Bagaimana Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya, Lezat Sekali

Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya.

Bagaimana Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya, Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya:

  1. Gunakan Daging kambing 1/2kg, potong dadu.
  2. Sediakan bawang merah.
  3. Ambil bawang putih.
  4. Ambil Ketumbar.
  5. Siapkan Garam.
  6. Sediakan Kecap.
  7. Sediakan lengkus (geprek).
  8. Gunakan jahe (geprek).
  9. Siapkan DaunPepaya/nanas secukupnya tuk ungkep daging agr empuk.

Cara menyiapkan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya:

  1. Potong daging kambing berbentuk dadu, lalu siapkan baskom yg berisi daun pepaya. Masukan daging, tutup daging pakai daun pepaya. Remet² dan tunggu sekitar 1jam'an (Kalo saya)..
  2. Sembari ngu daging empuk. Haluskan bahan² bawang merah,bawang putih,ketumbah,jahe,lengkuas, garam, berikan air sedikit biar bisa diblender / diulek. (Saya diulek).
  3. Kalau sudah halus bumbu²nya, masukan bumbu kedalam baskom lalu aduk² menggunakan tangan kanan yg sudah bersih sampai bumbu tercampur rata. Diamkan kembali tutup dengan daun pepaya biar bumbu meresap..
  4. Sembari menunggu panggangan yg siap dipakai. Saatnya tusuk² daging kambing ke tusukan sate. Lalu siapkan kecap dipiring dan balurin sate kambing yg masih mentah secara merata..
  5. Bakar sate kambing hingga matang, dan siapkan sambalnya dengan cabe rawit merah & tomat & kecap..
  6. Sate Kambing soap disantap dengan nasi atau digado juga enak. Rasanya mantapppp. Dagingnya empuk bgtttt..
  7. Selamat mencoba..
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Kambing yang Lezat

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!