Bagaimana Membuat Ayam Madu ala Mang Odon, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam Madu ala Mang Odon, Menggugah Selera

Ayam Madu ala Mang Odon. Hari Pertama. @ Bila Jahe di pisahkan dari air gula nya bisa dimasukan kedalam gelas gelas selai dan dipakai sebagai Jahe Sirup. Ikan Bakar/Panggang Oven•Tanpa Arang tanpa api. RESEP Ayam Bakar Madu Teflon ENAK & MUDAH.

Bagaimana Membuat Ayam Madu ala Mang Odon, Menggugah Selera Usahakan kalian download sebagai review saja, belilah CD original. Simak resep ayam bakar madu ala Yummy! Salah satu yang paling ditunggu yakni ayam bakar madu.

Sedang mencari ide resep ayam madu ala mang odon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam madu ala mang odon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam madu ala mang odon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam madu ala mang odon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Hari Pertama. @ Bila Jahe di pisahkan dari air gula nya bisa dimasukan kedalam gelas gelas selai dan dipakai sebagai Jahe Sirup. Ikan Bakar/Panggang Oven•Tanpa Arang tanpa api. RESEP Ayam Bakar Madu Teflon ENAK & MUDAH.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam madu ala mang odon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Madu ala Mang Odon memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Madu ala Mang Odon:

  1. Sediakan 1 Kg paha bawah Ayam atau chicken wing.
  2. Ambil Marinasi :.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Ambil 5 sdm minyak goreng.
  5. Sediakan sesuai selera Garam.
  6. Sediakan Kaldu jamur (saya).
  7. Ambil 1 sdt merica bubuk (saya).
  8. Sediakan Saus madu :.
  9. Ambil 1 sdm tomat puree (saya pake saus tomat :().
  10. Siapkan 1 sdt cuka makan.
  11. Siapkan 2 sdm madu.
  12. Sediakan 1 sdm minya wijen (saya nggak pake).
  13. Siapkan 1 sdm biji wijen.
  14. Ambil 5 buah cabe rawit haluskan (buat pecinta pedas ?).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam suwir kemangi Anti Gagal

Manis dan gurihnya bikin lidah bergoyang. Kalau biasanya kita beli di luar, coba deh kali ini kamu bikin sendiri di rumah. Resep obat kuat alami buatan sendiri yang mudah dan aman. Untuk bisa mewujudkan kebahagiaan yang sempurna dalam rumah tangga Papa dan Mama.

Cara menyiapkan Ayam Madu ala Mang Odon:

  1. Haluskan bawang putih campur dengan bahan marinasi lainnya, simpan kalo bisa sih 24 jam… Biar meresap bumbu marinasinya.
  2. Ketika akan dimasak taruh ayam diatas saringan biar minyaknya menetes (punya saya karena disimpan dikulkas minyaknya pada beku di bawah ?).
  3. Panaskan oven 200 derajat, taruh ayam di loyang panggang hingga kekuningan (saya nggak punya oven jadi pake happy call, panasin dulu happy call nya baru taruh ayamnya. Pake apinya yang kecil aja biar gak cepet gosong. Bolak balik sampe ayam menguning).
  4. Saat ayam dipanggang buat saus nya, campur semua bahan saus pada baskom.
  5. Saat ayam sudah kekuningan dan dirasa matang, masukkan ayam ke saus. Aduk-aduk hingga rata. Setelah itu masukkan lagi ayam ke oven (saya, ayam kembali masuk ke happy call).
  6. Tunggu sampe daging ayam kemerahan dan saus madu mengental. Angkat dan sajikan…… Yum yum yummmy terutama untuk pecinta masakan manis…..

Demikianlah ulasan obat kuat berbahan alami yang dapat dibagikan. Bahan-bahan alami di atas sangat berkhasiat dan udah ditemukan. Manakala ayam tersebut mendapat perawatan yang intensif sejak. Bujang Senang adalah rancangan memasak oleh Chef Naem yang akan mengajar anda cara memasak yang sangat senang! Ramai juga la yang meminati masakan yang unik.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Madu ala Mang Odon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!