Bagaimana Membuat 80. Nasi kuning tanpa santan yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat 80. Nasi kuning tanpa santan yang Lezat

80. Nasi kuning tanpa santan. Cuci bersih daun jeruk, salam, sereh. Saya tdk iris daun jeruk, hny dibagi dua jika daunnya besar. Nasi kuning tanpa santan dengan lauk paru goreng menjadi pilihan penikmat kuliner tanpa takut gemuk.

Bagaimana Membuat 80. Nasi kuning tanpa santan yang Lezat Makan nasi kuning tidak hanya saat perayaan saja. Moms bisa membuat variasi resep nasi kuning yang pulen untuk disajikan sebagai menu harian Nasi kuning umumnya disajikan dalam sebuah perayaan, misalnya saat ulang tahun atau banyak lagi. Nasi kuning lebih gurih dan harum daripada nasi putih biasa.

Sedang mencari ide resep 80. nasi kuning tanpa santan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 80. nasi kuning tanpa santan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 80. nasi kuning tanpa santan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 80. nasi kuning tanpa santan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Cuci bersih daun jeruk, salam, sereh. Saya tdk iris daun jeruk, hny dibagi dua jika daunnya besar. Nasi kuning tanpa santan dengan lauk paru goreng menjadi pilihan penikmat kuliner tanpa takut gemuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 80. nasi kuning tanpa santan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 80. Nasi kuning tanpa santan menggunakan 9 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Opor Ayam Kampung Kuah Putih yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 80. Nasi kuning tanpa santan:

  1. Ambil 1/2 kg beràs.
  2. Ambil 2 lbr daun salam.
  3. Sediakan 2 lbh daun pandan.
  4. Sediakan 5 lbr daun jeruk.
  5. Sediakan 2 btg sereh digeprek.
  6. Ambil 1 sdt air jeruk lemon.
  7. Siapkan 1 sdm kunyit bubuk.
  8. Ambil 1,5 sdt garam.
  9. Gunakan secukupnya Air.

Masukkan santan bersama tumisan bumbu dan parutan kunyit. Halo, Nasi Kuning Tanpa Santan hadir kembali. Insyaallah Ready setiap pagi area Batudaa, Kota Gorontalo dan sekitarnya. Karena Stok setiap hari terbatas silakan ikut rekap orderan disini bit.ly/orderTabongoCenter.

Cara menyiapkan 80. Nasi kuning tanpa santan:

  1. Cuci beras sampai bersih. Cuci jg bumbu2nya. Masak nasi seperti biasa dalam megic com disertakan bumbu2 tadi. Dan tunggu sampai matang. Jadilah nasi kuning. Lauknya aku hanya ayam goreng ?.

Nasi sisa kemarin bisa kamu bikin jadi Bubur Ayam Kuah Kuning ini yang bisa dinikmati gak cuma dipagi hari aja, tapi juga dimalam hari. Mau tau cara cepat memasak bubur ayam abang-abang? Tonton video kali ini kamu bakal tau rahasianya! Nasi kuning identik suatu simbol suatu acara seperti misalnya syukuran, ulang tahun, dll. namun tahukah Anda bagaimana cara membuat nasi kuning Namun ternyata tanpa menggunakan santan pun kita tetap bisa membuat nasi kuning ini. Nasi kuning tanpa santan yang dibuat kali ini bisa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 80. nasi kuning tanpa santan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!