Resep Daging Kambing sambel kecap, Lezat

Diposting pada
Resep Daging Kambing sambel kecap, Lezat

Daging Kambing sambel kecap.

Resep Daging Kambing sambel kecap, Lezat

Lagi mencari ide resep daging kambing sambel kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing sambel kecap yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging kambing sambel kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan daging kambing sambel kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat daging kambing sambel kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Daging Kambing sambel kecap memakai 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Daging Kambing sambel kecap:

  1. Sediakan daging kambing ini ada tulangannya.
  2. Gunakan Bumbu.
  3. Gunakan bawang merah.
  4. Siapkan cabe rawit.
  5. Ambil buat tomat.
  6. Gunakan kecap.
  7. Ambil daun jeruk.
  8. Ambil air perasan jeruk nipis.

Langkah-langkah menyiapkan Daging Kambing sambel kecap:

  1. Rebus daging kambing dengan api kecil kurang lebih 15 menit sampai air tinggal sedikit atau sampai daging empuk.
  2. Potong bumbu sesuai selera, tumis dalam minyak sampai harum, masukkan daging kemudian kecap, daun jeruk aduk rata terakhir masukkan tomat dan air jeruk aduk sebentar dan siap di sajikan dengan nasi hangat dan lalapan timun atau acar yummy… selamat mencoba yaa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging kambing sambel kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Kambing masak kecap Anti Gagal