Cara Gampang Menyiapkan Nasi kuning ala ala magic com ummi Anti Gagal

Diposting pada

Nasi kuning ala ala magic com ummi. Lihat juga resep Nasi kuning ala ala magic com ummi enak lainnya. Resep nasi kuning yang biasa ditemui dalam acara hajatan ini ternyata bisa dimasak dengan mudah menggunakan magic com. Pada video kali ini aq mau kadih tau cara membuat nasi kunik tersimpel dan mudah pakai magic com.

Cara Gampang Menyiapkan Nasi kuning ala ala magic com ummi Anti Gagal Warna kuningnya diperoleh dari bahan alami yaitu kunyit. Dibandingkan nasi putih biasa, Nasi Kuning memiliki cita rasa yang lebih gurih dan harum rempah-rempah. Biasanya nasi kuning disajikan ketika ada acara hajatan, selamatan, hingga pesta.

Lagi mencari inspirasi resep nasi kuning ala ala magic com ummi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi kuning ala ala magic com ummi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi kuning ala ala magic com ummi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi kuning ala ala magic com ummi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi kuning ala ala magic com ummi enak lainnya. Resep nasi kuning yang biasa ditemui dalam acara hajatan ini ternyata bisa dimasak dengan mudah menggunakan magic com. Pada video kali ini aq mau kadih tau cara membuat nasi kunik tersimpel dan mudah pakai magic com.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi kuning ala ala magic com ummi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi kuning ala ala magic com ummi memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Oseng Tempe Buncis Wortel, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi kuning ala ala magic com ummi:

  1. Sediakan 1/2 kilo Beras.
  2. Sediakan 2 santen instan kara ukuran kecil.
  3. Ambil Kunyit 1 ruas atau kunir bubuk.
  4. Ambil secukupnya Garam.
  5. Siapkan 2 lembar daun salam.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Sediakan Telor dadar.
  8. Gunakan Kering tempe.

Tetapi sesuai perkembangan zaman, nasi kuning juga disajikan untuk hari biasa. Resep nasi kuning juga sangat mudah didapat di berbagai media sosial. Anda juga bisa berkreasi di rumah. Bahkan, bisa dibuat dengan menggunakan magic com. ini ala, ajaran ibu saya,, hehe,, katanya kalau digoreng itu baunya enak, nggak kayak mentah gitu dan biar warnany cantik juga,, seakan sudah didoktrin bikin.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi kuning ala ala magic com ummi:

  1. Cuci bersih beras tambahkan air lalu campurkan santan air kunyit atau kunir bubuk salam garam cek rasa lalu masak magic com.
  2. Setelah matang lalu di kasih telor dadar dan kering tempe.
  3. Jangan lupa untuk coba dan selamat menikmati.

Angkat dan sajikan bersama lauk pauk dan sajikan nasi kuning. Mudah bukan untuk membuat paket nasi kuning, coba yuk menggunakan resep ini. Nah itulah tadi ragam aneka nasi kuning yang bisa Anda terapkan dirumah. Membuat nasi kuning spesial ini tidaklah susah. Kamu bisa membuat sendiri nasi kuning spesial di rumah untuk keluarga tercinta.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi kuning ala ala magic com ummi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!