Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Sate Kambing Bumbu Kecap.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing bumbu kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate kambing bumbu kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate kambing bumbu kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan garam.
  3. Siapkan merica bubuk.
  4. Sediakan ketumbar bubuk.
  5. Sediakan kecap manis.
  6. Siapkan bawang putih cincang.
  7. Sediakan cincang.
  8. Gunakan tusuk sate.
  9. Sediakan minyak.
  10. Ambil Bahan saus.
  11. Siapkan kecap manis.
  12. Gunakan cabai rawit merah.
  13. Siapkan bawang bombai cincang.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Bumbu Kecap:

  1. Siapkan daging kambing, potong2 sesuai selera, saya potong kotak2. lalu bumbui dengan kecap manis, bawang putih cincang, jahe cincang dan ketumbar bubuk. Aduk rata dan sisihkan 15 menit agar meresap..
  2. Kemudian tusukin isi sesuai selera, lalu siapkan penggorengan atau teplon, beri secukupnya minyak, lalu panggang sate sampai berubah warna dan matang..
  3. Setelah sate semua terpanggang taruh dalam wadah atau piring. kemudian siapkan bahan saus, potong2 cabai rawit merah dan bawang bombai, taruh dalam wadah lalu masukan kecap manis aduk rata..
  4. Kemudian siramkan saus kecap ke sate, lalu sajikan bersama nasi putih, salad atau sesuai selera..
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng kambing, Lezat Sekali

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Bumbu Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!