Resep Nugget ayam yummy yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nugget ayam yummy yang Bikin Ngiler

Nugget ayam yummy. Halllo , apa kabar semua ? Dahsyat yah pasti , semoga kita diberkati oleh kebajikan dan kelimpahan juga kesehatan dari Tuhan setiap hari yaah.nah.masak. Anda bisa memasak nugget ayam dasar dalam minyak sayur.

Resep Nugget ayam yummy yang Bikin Ngiler Spoiler for nugget ayam tahu: Welcome to my thread. Dilansir dari thetab.com, nugget ayam Download aplikasi masakan rumahan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam yummy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Halllo , apa kabar semua ? Dahsyat yah pasti , semoga kita diberkati oleh kebajikan dan kelimpahan juga kesehatan dari Tuhan setiap hari yaah.nah.masak. Anda bisa memasak nugget ayam dasar dalam minyak sayur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam yummy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam yummy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget ayam yummy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nugget ayam yummy menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nugget ayam yummy:

  1. Gunakan 1 ekor ayam ambil bagian dada saja.
  2. Siapkan 5 bawang putih.
  3. Ambil 1 telur.
  4. Sediakan Sedikit air.
  5. Siapkan Worter, diparut.
  6. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  7. Sediakan 1 sdm tepung sagu.
  8. Sediakan secukupnya Mayones.
  9. Ambil Garam.
  10. Gunakan Totole.
  11. Ambil Tepung roti.
BARU  Resep Ayam saos tiram Anti Gagal

Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Saat ini, nugget ayam menjadi salah satu produk olahan daging ayam yang berkembang pesat.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget ayam yummy:

  1. Daging ayam, bawang putih dan telur diblender dengan sedikit air.
  2. Tuang ke wadah,masukkan garam,totole,wortel parut, tepung terigu,tepung sagu dan mayones. Aduk sampai rata.
  3. Kukus hingga 20 menit, setelah masak angkat dinginkan kemudian potong2.
  4. Celupkan ke adonan basah (terigu + air),kemudian ke tepung roti,simpan di freezer.
  5. Kalo mau disantap tinggal digoreng deh.

Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Resepi Nugget Ayam Homemade Bebas Bahan Pengawet, Senang Je Rupanya! Nugget menjadi snek kegemaran tidak kira kanak-kanak mahupun golongan dewasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget ayam yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!