Resep Nugget ayam special yummy, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Nugget ayam special yummy, Bisa Manjain Lidah

Nugget ayam special yummy. Halllo , apa kabar semua ? Dahsyat yah pasti , semoga kita diberkati oleh kebajikan dan kelimpahan juga kesehatan dari Tuhan setiap hari yaah.nah.masak. Kali ini dapurku akan bagikan resep bakmie ayam jamur spesial , super nikmat dan beda dari yang lain dech.

Resep Nugget ayam special yummy, Bisa Manjain Lidah Pada umumnya, jenis makanan yang satu ini sering kali kita jumpai dengan. Ayam yang dimasak nugget memberikan citarasa unik dan enak. Target makanan berbentuk nugget memang tidak hanya untuk kalangan anak-anak.

Sedang mencari ide resep nugget ayam special yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam special yummy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam special yummy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nugget ayam special yummy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Halllo , apa kabar semua ? Dahsyat yah pasti , semoga kita diberkati oleh kebajikan dan kelimpahan juga kesehatan dari Tuhan setiap hari yaah.nah.masak. Kali ini dapurku akan bagikan resep bakmie ayam jamur spesial , super nikmat dan beda dari yang lain dech.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nugget ayam special yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget ayam special yummy memakai 12 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nugget ayam special yummy:

  1. Siapkan 1 kg ayam.
  2. Siapkan 50 gram tepung terigu.
  3. Siapkan 100 ml air dingin.
  4. Gunakan 2 buah wortel.
  5. Ambil 2 batang seledri.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Ambil 3 siung bawang merah.
  8. Ambil 2 butir telur.
  9. Ambil 1 bungkus tepung roti.
  10. Ambil secukupnya Kaldu bubuk.
  11. Gunakan 1/2 sdm lada bubuk.
  12. Siapkan Minyak goreng untuk olesan loyang ukuran 16 x16 x5 cm,.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Opor ayam homemade favorit, Menggugah Selera

Gigitan demi gigitan masakan nugget membuat mulut selalu penuh hasrat untuk mengunyahnya. Resep diadaptasikan dari blog Vivian Pang Kitchen – Chicken Nuggets Menggunakan loyang brownies Ying Yiying Izm: nugget ayam nan mudah bikinnya. rasanya hhmmm yummy. bahannya pun tak susah dicari. sangat cocok saat di rumah sendiru krn di tinggal. Memperkenalkan makanan frozen yg simple, mudah disediakan dan harga. Jakarta – Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil.

Cara membuat Nugget ayam special yummy:

  1. ,pisahkan daging ayam dagingnya saja..kulit dan tulangnya bisa d manfaatkn untuk campuran sop ya bunda².
  2. Blender dengan air, kemudian bumbu²,.
  3. Kemudian masukan telur tepung terigu lada,dan bumbu².
  4. Kemudian masukan wortel seledri setelah srmua tercampur, masukan kedalam loyang yg sudah diolesi minyak goreng ratakan.
  5. Kemudian kukus kurang lebih 20menit.
  6. Cek kematangannya dgn cara menusuk dgn pisau.
  7. Setelah matang dinginkan.
  8. Kemudian potong² sesuai selera kurang lebih 44 potong.
  9. Siap digoreng,,masukan k frezeer.untuk stok.

Tak punya blender atau food processor? Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Untuk membuat nugget di rumah ternyata caranya sangat mudah. Tapi, nugget ayam juga mempunyai nutrisi yang baik kok. Sehat, Tanpa Pengawet/ Non MSG, Enak, HEMAT.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nugget ayam special yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!