Resep Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano Anti Gagal

Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano. Mencoba perbedaan lada hitam dan putih. Sajian ayam fillet kecap lada hitam adalah sajian yang lezat dan enak. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari kita simak resep Inilah dia resep membuat sajian enak khas nusantara dengan citarasa internasional, ayam fillet kecap lada hitam.

Resep Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano Anti Gagal Bahan bumbu yang sangat khas dipadukan dengan ayam menimbulkan cita rasa enak. Yuk, cari tahu gimana sih cara membuat. Lada hitam mampu memberikan cita rasa pedas yang hangat di dalam dan tidak menyiksa.

Sedang mencari ide resep ayam fillet lada hitam with oregano yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet lada hitam with oregano yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Mencoba perbedaan lada hitam dan putih. Sajian ayam fillet kecap lada hitam adalah sajian yang lezat dan enak. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari kita simak resep Inilah dia resep membuat sajian enak khas nusantara dengan citarasa internasional, ayam fillet kecap lada hitam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet lada hitam with oregano, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam fillet lada hitam with oregano yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam fillet lada hitam with oregano sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano:

  1. Gunakan fillet Ayam dada yg sudah di.
  2. Siapkan Bawang bombay.
  3. Siapkan 2 siung Bawang putih.
  4. Sediakan 1 buah Paprika hijau.
  5. Gunakan 4 buah Cabe merah.
  6. Ambil secukupnya Daun bawang.
  7. Gunakan 1/2 sachet Lada bubuk.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Gunakan 2 sdm Kecap manis.
  10. Gunakan 1 sdm Kecap asin.
  11. Sediakan 1 sdm Minyak wijen.
  12. Ambil 1 sachet Saori lada hitam.
  13. Gunakan Tepung maizena 2 sdm yg sudah larut.
  14. Siapkan secukupnya Oregano.
BARU  Resep Cream Soup Ayam yang Enak

Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya. Resep Ayam Lada Hitam, Cita Rasa Pedas Gurih untuk Akhir Pekan.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano:

  1. Marinate ayam dengan bawang putih cincang, lada bubuk, garam aduk rata dan diamkan 20 menit supaya ayam tidak bau dan bumbu meresap. Siapkan bahan-bahan sambil menunggu marinate ayam tadi..
  2. Panaskan minyak 2 sdm dan masukan bawang bombay serta bawang putih oseng hingga harum dan masak, kemudian masukan ayam yg sudah di marinate tadi dan tambahkan sedikit air lalu tunggu hingga masak..
  3. Jika sudah masak, masukan bahan kecap manis, kecap asin, minyak wijen, garam, lada bubuk, saori lada hitam dan oregano secukupnya saja oseng hingga masak..
  4. Masukan paprika hijau dan aduk2 hingga rata, kemudian tunggu hingga meresap sampai kuah surut dan tambahkan tepung maizena yang sudah dilarutkan agar kental..
  5. Terakhir tambahkan daun bawang secukupnya dan jadi deh ?.

Resep lada hitam yang dibagikan kali ini menggunakan dada ayam tanpa kulit. Selain lebih rendah lemak, dada ayam mengandung protein yang lebih besar daripada paha ayam. Bumbu lada hitam yang pedas hangat plus bawang bombay yang wangi membuat sayap ini jadi pedas-pedas enak! Jual lada hitam bubuk dan biji aneka merk. Tersedia lada hitam sachet, botol serta kiloan dengan harga grosir dari distributor terpercaya di Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Fillet Lada Hitam With Oregano yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!