Bagaimana Menyiapkan Ayam Woku Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Woku Anti Gagal

Ayam Woku. Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Ayam woku terasa lebih nikmat jika disajikan dengan nasi hangat.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Woku Anti Gagal Resep Ayam Woku – Ayam woku adalah salah satu makanan khas asal Indonesia. Lihat juga resep Ayam Woku enak lainnya. Resep Ayam Woku, Cita Rasa Pedas Aromatik Khas Sulawesi Utara.

Sedang mencari inspirasi resep ayam woku yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam woku yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam woku, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam woku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Ayam woku terasa lebih nikmat jika disajikan dengan nasi hangat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam woku sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Woku menggunakan 20 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Woku:

  1. Ambil 1/2 ekor ayam.
  2. Gunakan Daun kemangi.
  3. Ambil Bumbu Halus.
  4. Ambil 4 buah bawang merah.
  5. Sediakan 3 buah bawang putih.
  6. Sediakan 10 cabe rawit merah.
  7. Siapkan 5 cabe merah keriting.
  8. Sediakan 1 ruas jahe.
  9. Siapkan 1 ruas kecil kunyit.
  10. Sediakan Bumbu Tambahan.
  11. Ambil 1/2 buah tomat iris.
  12. Ambil 2 daun jeruk.
  13. Gunakan 1 buah serai geprek.
  14. Siapkan 1 ruas lengkuas geprek.
  15. Ambil 2 daun salam.
  16. Siapkan 6 buah cabe rawit.
  17. Gunakan secukupnya Air.
  18. Gunakan secukupnya Garam.
  19. Gunakan secukupnya Gula.
  20. Ambil secukupnya Penyedap.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan GAMJAJEON / 감자전 (Korean Potato Pancake) Anti Gagal

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan. Resep ayam woku – Ayam sudah menjadi menu makanan yang banyak diminati oleh banyak kalangan. Banyak olahan masakan yang menyajikan berbagai varian ayam, salah satunya adalah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Woku:

  1. Potong ayam, bersihkan lalu rebus kurang lebih 15 menit..
  2. Tumis bumbu halus bersama lengkuas, serai, daun jeruk, daun salam hingga wangin.
  3. Masukkan ayam aduj rata dgn bumbu lalu beri air hingga meresap kemudian tambahkan kemangi.
  4. Jika kuah sudah menyerap masukkan cabai, tomat dan kemangi lagi. Sajikan..

This Indonesian Chicken Curry, known as Ayam Woku Kemangi, is a quick and easy recipe. It's a dry-ish curry and is just bursting with the scents of the herbs and aromatics used in cooking it. Hallo Zizi :-): Wow selamat Ayam Woku Belanga perdana sukses membahagiakan suami tercinta :-). Zizi koki hebat nich, salut dengan usaha dan niat soalnya resep ini bukan resep simpel. Bumbu aneka rupa selalu punya daya goda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Woku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!