Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bobor Bayam Telur Puyuh yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bobor Bayam Telur Puyuh yang Sempurna

Bobor Bayam Telur Puyuh. Jaraaang banget bikin bobor, kalau ada bayam ya biasanya dibuat bening biasa. Nah, kali ini coba dibikin bobor pakai campuran telur puyuh. Rasanya mirip bobor yang biasa ibuk saya bikin.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bobor Bayam Telur Puyuh yang Sempurna Sengaja Bunda tambahin daging dan telur puyuh biar gizinya jadi kumplit. Bobor bayam jagung telur puyuh. foto: Instagram/@chorunisaandini. Masak yuuu, kali ini saya mau berbagi resep sederhana/ menu sederhana/ masakan sederhana yaitu, BOBOR DAUN SINGKONG.

Lagi mencari ide resep bobor bayam telur puyuh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bobor bayam telur puyuh yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor bayam telur puyuh, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bobor bayam telur puyuh enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Jaraaang banget bikin bobor, kalau ada bayam ya biasanya dibuat bening biasa. Nah, kali ini coba dibikin bobor pakai campuran telur puyuh. Rasanya mirip bobor yang biasa ibuk saya bikin.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bobor bayam telur puyuh yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bobor Bayam Telur Puyuh menggunakan 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bobor Bayam Telur Puyuh:

  1. Siapkan 1/2 Bayam (plastik bukan ikat).
  2. Siapkan 1 Wortel.
  3. Siapkan Telur puyuh.
  4. Siapkan 1 jagung.
  5. Ambil Potongan tempe.
  6. Ambil Bumbu uleg.
  7. Siapkan Ketumbar bubuk.
  8. Gunakan Gula garam.
  9. Siapkan Kaldu.
  10. Sediakan Fibercream.
  11. Sediakan Bumbu Uleg.
  12. Siapkan 5 bawang merah.
  13. Gunakan 2 bawang putih.
  14. Sediakan 2 kencur.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Kuah, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana cara membuatnya yuum simak vidi. Resep Bobor bayam wortel telur puyuh. Kali ini saya membuat bobor menggunakan daun kelor dan telur puyuh. Daun kelor banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan.

Cara menyiapkan Bobor Bayam Telur Puyuh:

  1. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan air, masukan jagung dan wortel, ketumbar bubuk, tutup sampai mendidih.
  2. Masukan syaur bayam, kaldu, gula garam, cabe, telur puyuh, tutup sampai mendidih.
  3. Koreksi rasa, sajikan.

Si kecil makin suka dengan adanya campuran telur puyuh. Siapkan penghorengan kemudian tumis bumbu halus,setelah wangi tambahkan air duk rata. Bobor bayam labu siam. foto: Instagram/@tinirostiawati. Memasukkan telur puyuh ke dalam menu MPASI bayi baik untuk kesehatan karena telur puyuh kaya akan kandungan zat besi. Resep dan cara membuat Bobor Kelor Telur Puyuh #MPASIEkstraPoin yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Stik Nasi Ayam Sayur #MPASIEkstraPoin dari Chef Yummy.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bobor bayam telur puyuh yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!