Resep Nastar Klasik Ny.Liem yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nastar Klasik Ny.Liem yang Bikin Ngiler

Nastar Klasik Ny.Liem. Lihat juga resep Nastar Klasik Ny. Kocok butter, margarin, gula, dan telur sampai pucat. Resep ini cocok banget bagi yang suka nastar klasik nan renyah,selamat mencoba dan jangan lupa untuk like dan subscribe channel kami untuk mendapatkan.

Resep Nastar Klasik Ny.Liem yang Bikin Ngiler Liem – Nastar Bentuk Cartoon oleh Chendhawati. Berikut ini tersaji resep dan cara membuat nastar klasik. Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping.

Sedang mencari inspirasi resep nastar klasik ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik ny.liem yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Klasik Ny. Kocok butter, margarin, gula, dan telur sampai pucat. Resep ini cocok banget bagi yang suka nastar klasik nan renyah,selamat mencoba dan jangan lupa untuk like dan subscribe channel kami untuk mendapatkan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik ny.liem, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar klasik ny.liem yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik ny.liem sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar Klasik Ny.Liem memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar Klasik Ny.Liem:

  1. Sediakan 125 gram mentega.
  2. Siapkan 125 gram margarin.
  3. Siapkan 100 gram gula halus.
  4. Ambil 2 kuning telur.
  5. Siapkan 1 putih telur.
  6. Ambil 475 gram tepung kunci/segitiga.
  7. Gunakan 40 gram susu bubuk.
  8. Gunakan Secukupnya selai nanas.

COM – Nastar termasuk salah satu makanan pavorit untuk sajian di saat hari raya. Ternyata untuk membuat nastar yang enak ini tidak. Walau sebenarnya resep nastar yang pernah saya posting sebelumnya cukup lezat dalam arti lumer dan lembut di mulut dengan rasa susu yang kuat, namun terkadang tampilannya menjadi Jika anda tertarik untuk mencobanya, berikut resep dan proses pembuatannya ya. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Vietnam spring roll Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Klasik Ny.Liem:

  1. Mixer mentega, margarin, telur dan gula halus hingga mengembang..
  2. Masukkan tepung dan susu bubuk. Aduk dengan spatula sampai benar2 tercampur rata..
  3. Ambil sedikit adonan, beri selai lalu bulatkan. Lakukan hingga habis..
  4. Untuk yg bentuk bunga, olesi dulu dg margarin tipis2. Beri adonan, padatkan dan beri selai atasnya..
  5. Panggang selama 15 menit dg api sedang lalu kecilkan api dan panggang lagi selama 10 menit. Setelah itu keluarkan nastar, biarkan agak hangat. Olesi dengan kuning telur. Lalu panggang lagi 10-15 menit. Sesuaikan oven masing2 ya. Saya pake otang. Yg bentuk bunga gak sempet foto..
  6. Dan ini hasilnya..
  7. Yg bentuk bunga cantik banget ?.
  8. .
  9. Untuk selai nanasnya 1 buah nanas parut lalu tambahkan gula sesuai selera. Beri 3 cengkeh dan 1 kayu manis. Masak hingga asat..

Liem Belanda kue kering cookies renyah dessert camilan Resep ini uda dipake bbrp tahun terakhir tiap imlek di rumaku 🙂 So,mommy yang minta aku bikin tetep pake re. Postingan yang telat?? heheheh.harusnya diposting saat Ramadhan kemarin yah, karena nastar sepertinya identik dengan cookies Lebaran. Liem ini kubuat setelah Lebaran lho, kebetulan ada kerabat yang minta dibuatkan nastar. Liem – Nastar susu – Nastar Selimut Coklat – Nastar ekonomis – Nastar iseng,hasilnya bkin seneng – Nastar Klasik – Nastar nikmat lumer di mulut – Nastar burger – Nastar – Nastar keju – Nastar lembut – NASTAR kriuk renyah ny.liem – Puppy nastar – Nastar Renyah?? Selain nastar klasik, resep nastar keju juga jadi pilihan yang tepat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar Klasik Ny.Liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!