Resep Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel" Anti Gagal

Diposting pada
Resep Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel" Anti Gagal

Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel". Resep Bakwan Jagung – Tidak hanya di hari-hari biasa di bulan puasa pun gorengan selalu Apabila sudah halus, parut wortel dan serut jagung manis, setelah itu haluskan secara bersamaan. Resep Bakwan Jagung Wortel ini bisa jadi menu pelengkap ataupun camilan. Tenang, membuat menu satu ini tak sulit.

Resep Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel" Anti Gagal Langsung saja sajikan lagi dengan resep mudahnya berikut ini. Baca Juga: Resep Bakwan Jagung Wortel Enak, Camilan Sederhana yang Menggoda. Baca Juga: Resep Bakwan Jagung Wortel Enak, Camilan Sederhana yang Menggoda.

Lagi mencari ide resep snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel" yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel", mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel" yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Bakwan Jagung – Tidak hanya di hari-hari biasa di bulan puasa pun gorengan selalu Apabila sudah halus, parut wortel dan serut jagung manis, setelah itu haluskan secara bersamaan. Resep Bakwan Jagung Wortel ini bisa jadi menu pelengkap ataupun camilan. Tenang, membuat menu satu ini tak sulit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel" yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel" menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan Jagung Non Msg Crispy, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel":

  1. Sediakan 1/2 bonggol besar jagung manis.
  2. Sediakan 1/2 buah wortel.
  3. Ambil Daun bawang iris tipis.
  4. Gunakan 1 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 1 buah telur yampung ukuran kecil.
  6. Siapkan Garam.
  7. Ambil Lada.
  8. Ambil 50 ml air.
  9. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Baca Juga: Resep Mudah Bakwan Jagung Krispi Hadir Dengan Tekstur yang Lebih Menggoda. Buat Bakwan Jagung Wortel ini saja! Rasanya gurih dan renyah banget, pas dipadu dengan lauk lainnya. SajianSedap.com- Makan siang seperti ada yang kurang?

Cara membuat Snack Mpasi 10 Bulan "Bakwan Jagung Wortel":

  1. Cuci wortel, jagung, daun bawang dan telur.
  2. Parut jagung dan wortel dengan parutan keju.
  3. Iris tipis daun bawang.
  4. Campur kan semua bahan menjadi satu, tambahkan sejumput garam dan sejumput lada.
  5. Goreng Bakwan dengan Pan dan api sedang, angkat, Sajikan. Jangan lupa tiriskan dengan tisu minyak ya supaya terserap minyak nya..

Cara Membuat Bakwan Jagung Wortel Bakso.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat snack mpasi 10 bulan "bakwan jagung wortel" yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!