Cara Gampang Membuat Bobor Slobor / Sawi Putih Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Bobor Slobor / Sawi Putih Anti Gagal

Bobor Slobor / Sawi Putih. Padahal Bobor Tahu Sawi Putih yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bobor Tahu Sawi Putih, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bobor tahu sawi putih enak di rumah, karena. selamat menonton ya man teman semoga resep'resep sederhana yang telah bunda yeri buat, bisa bermanfaat bagi yang menonton vidio nya.dukung terus channel kami.

Cara Gampang Membuat Bobor Slobor / Sawi Putih Anti Gagal Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sayur bobor sawi putih enak di rumah, karena asal sudah tahu. Padahal bobor sawi putih with fibercreme yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Sayur bobor yang aslinya dari Jawa Timur ini banyak disukai orang lho, dan sekarang William Wongso dan Yuda Bustara mau berbagi resep Bobor Creamy Tanpa.

Sedang mencari ide resep bobor slobor / sawi putih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bobor slobor / sawi putih yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Padahal Bobor Tahu Sawi Putih yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bobor Tahu Sawi Putih, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bobor tahu sawi putih enak di rumah, karena. selamat menonton ya man teman semoga resep'resep sederhana yang telah bunda yeri buat, bisa bermanfaat bagi yang menonton vidio nya.dukung terus channel kami.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor slobor / sawi putih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bobor slobor / sawi putih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bobor slobor / sawi putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bobor Slobor / Sawi Putih menggunakan 15 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur lodeh terong tahu dan ikan pari asap yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bobor Slobor / Sawi Putih:

  1. Gunakan 1 ikat sawi putih.
  2. Siapkan 1/2 ruas kunyit.
  3. Sediakan 2 buah bawang putih.
  4. Gunakan 5 buah bawang merah.
  5. Siapkan 1/2 cendok teh ketumbar.
  6. Sediakan 1/2 cendok teh merica.
  7. Siapkan 2 buah kemiri.
  8. Sediakan 5 cabe merah.
  9. Ambil 10 cabe setan.
  10. Ambil secukupnya Garam.
  11. Sediakan secukupnya Gula.
  12. Gunakan secukupnya Kaldu ayam.
  13. Sediakan secukupnya Air.
  14. Sediakan Minyak untuk menumis.
  15. Siapkan Santan kara.

Jangan bobor sawi putih. #BikinRamadanBerkesan Jangan itu bahasa jawatimuran. Lihat juga resep Jangan Bobor sawi putih enak lainnya. Lihat juga resep Bobor Sawi Putih Tahu enak lainnya. Padahal Bobor sawi putih with fibercreme yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Langkah-langkah membuat Bobor Slobor / Sawi Putih:

  1. Potong-potong sawi putih terlebih dahulu.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Panaskan minyak lalu masukkan bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum.
  4. Masukkan garam, gula, dan kaldu ayam.
  5. Lalu masukkan air secukupnya, tunggu hingga mendidih.
  6. Masukkan sawi putih.
  7. Masukkan santan kara 1/2 sambil diaduk.
  8. Tunggu sawi sampai empuk.
  9. Cek rasa.
  10. Bobor sawi putih siap disajikan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bobor sawi putih with fibercreme, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bobor sawi putih with. Padahal Bobor sawi putih. yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bobor sawi putih., pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bobor sawi putih. yang enak di mana pun anda berada, karena. assalamualaikum.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bobor slobor / sawi putih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!