Resep Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) Anti Gagal

Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup). Assalamualaikum hai semuanya, untuk pertama kalinya saya membuat dessert box oreo di dapur saya simak videonya dan semoga bermanfaat ya. Tuang whipped cream bubuk beserta air es ke wadah, kocok dengan mixer kecepatan tinggi, sampai kaku. Dessert in a box, puding kekinian tanpa oven dan tanpa dikukus.

Resep Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) Anti Gagal Bisa dari buah-buahan atau bisa juga berupa puding yang satu ini. Dessert Box Regal dengan pudding, regal crumbs, whipped cream dan coklat ganache. box,dessert box simple,arti dessert box,dessert box sederhana,dessert box terdekat,dessert box tiramisu,resep dessert box kekinian,ukuran dessert boxchoco regal puding,resep choco regal. KOMPAS.com – Puding regal terbuat dari biskuit, agar-agar, dan jeli.

Lagi mencari ide resep puding busa regal (dessert box/cup) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding busa regal (dessert box/cup) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding busa regal (dessert box/cup), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding busa regal (dessert box/cup) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum hai semuanya, untuk pertama kalinya saya membuat dessert box oreo di dapur saya simak videonya dan semoga bermanfaat ya. Tuang whipped cream bubuk beserta air es ke wadah, kocok dengan mixer kecepatan tinggi, sampai kaku. Dessert in a box, puding kekinian tanpa oven dan tanpa dikukus.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding busa regal (dessert box/cup) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup) menggunakan 18 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup):

  1. Siapkan Lapisan 1.
  2. Gunakan 1 bungkus marie regal (hancurkan).
  3. Ambil 5 sdm mentega (cairkan).
  4. Sediakan Lapisan 2 dan 4 (puding busa).
  5. Sediakan 1 bungkus agar2 plain.
  6. Ambil 80 gr krimer kental manis.
  7. Ambil 3 buah telur (pisahkan kuning dan putih).
  8. Sediakan 400 ml air.
  9. Ambil 50 gr butter/mentega.
  10. Sediakan 50 gr gula pasir.
  11. Ambil 1/2 sdt pasta vanila.
  12. Ambil Lapisan 3.
  13. Sediakan 1/2 bungkus marie regal.
  14. Siapkan Lapisan 5 (ganache).
  15. Gunakan 100 gr dcc.
  16. Ambil 250 gr susu cair.
  17. Siapkan 1 sdt maizena (larutkan dengan sedikit air).
  18. Ambil Chocochips.
BARU  Resep Lele Sambal Matah yang Bisa Manjain Lidah

Kamu dapat membuat puding regal untuk camilan anak atau ide jualan dessert box. Langsung praktik membuat puding regal cokelat sesuai resep di buku "Resep Jitu Andalan Rumah Puding Cake" karya Debyanita Juliani. Beepdo.com, Jakarta Dessert box kini memang menjadi salah satu camilan manis yang paling dicari oleh banyak orang. Tambahkan whipped cream bubuk beserta air es ke wadah, kocok dengan mixer hingga kaku.

Cara membuat Puding Busa Regal (Dessert Box/Cup):

  1. Lapisan 1. Lelehkan mentega kemudian campurkan dengan marie yang sudah dihancurkan, aduk rata.
  2. Lapisan 1. Tata ke dalam wadah sampir ditekat2 sampai padat. Sisihkan.
  3. Lapisan 2 dan 4 (Puding busa). Masukkan agar2 + krimer + kuning telur + air, aduk sampai rata, masak sampai berbuih. Matikan api, kemudian masukkan butter, aduk sampai butter larut dan rata.
  4. Lapisan 2 dan 4 (puding busa). Mixer putih telur dengan speed rendah, masukkan gula 3 tahap, naikkan menjadi speed tinggi, mixer sampai kaku.
  5. Lapisan 2 dan 4 (puding busa). Masukkan adonan agar2 secara bertahap, masukkan pasta vanila, mixer sampai rata.
  6. Lapisan 2. Masukkan adonan puding busa di atas lapisan 1.
  7. Lapisan 3 dan 4. Tata marie regal yang sudah dihancurkan kasar di atasnya, diamkan kurleb 5 menit, kemudian tuangkan kembali adonan puding busa di atasnya.
  8. Lapisan 5 (ganache). Masak semua bahan ganache kecuali chocochips sampai berbuih, dinginkan.
  9. Lapisan 5. Jika lapisan 4 sudah set, tuang ganache di atasnya. Finishing hias dengan chocochips.

Hi Regallovers cobain kreasi Regal Dessert Box dari @maisondessert yuk ini best seller mereka lho! Yuk, buat dessert yang luar biasa satu ini! Tambahkan biskuit marie regal utuh dan letakkan di tengah puding. Ada banyak varian menu dessert box, mulai dari dessert box coklat sederhana hingga dessert box regal oreo yang lumer. Vienna Cup Cup,sauce and dessert plates Bavaria,Rosenthal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding busa regal (dessert box/cup) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!