Resep Bolu Pisang Legit, Lezat Sekali

Diposting pada

Bolu Pisang Legit. Bolen pisang memiliki rasa khas nan legit di setiap gigitannya. Biasanya bolen pisang dipadukan dengan bahan lain seperti keju yang dibalut dengan adonan kulit pastry. Bunda next video mama buat apa ya ? yuk tulis di comment , inshaALLAH mama buatkan langsung.follow instagram mama dan zahira ya @nada_wirawan@zahirawirawan.

Resep Bolu Pisang Legit, Lezat Sekali Lumatkan pisang menggunakan garpu. mixer gula, telur, vannili. Resep bolu pisang kismis dari Sajian Sedap ini cocok untuk camilan sore atau hantaran akhir Rasanya legit dan tekstur pisang juga pulen. Berbeda dengan banana bread, bolu pisang punya.

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang legit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang legit yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolen pisang memiliki rasa khas nan legit di setiap gigitannya. Biasanya bolen pisang dipadukan dengan bahan lain seperti keju yang dibalut dengan adonan kulit pastry. Bunda next video mama buat apa ya ? yuk tulis di comment , inshaALLAH mama buatkan langsung.follow instagram mama dan zahira ya @nada_wirawan@zahirawirawan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang legit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang legit enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang legit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Pisang Legit memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Bihun Goreng Telor, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Pisang Legit:

  1. Siapkan 300 gram pisang (sy pke Cavendish).
  2. Ambil 200 gram Gula.
  3. Siapkan 3 butir telur ayam besar.
  4. Siapkan 250 gram terigu segitiga biru.
  5. Sediakan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Ambil 1 sdt SP.
  7. Ambil Sejumput garam.
  8. Ambil 150 ML minyak goreng.
  9. Sediakan 2 sdm SKM.
  10. Siapkan secukupnya Choco Chips.
  11. Ambil 1 sdt baking powder.

Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya. Namun yang membedakan disini adalah bahan olahanya yang berasal dari pisang. Resep Bolu Pisang Tanpa Sp Banana Cake Lembut Dan Enak. Resep Bolu Kukus Pisang Pandan Takaran Sendok No Oven No Mixer Dirumahaja.

Cara membuat Bolu Pisang Legit:

  1. Hancurkan pisang lalu kocok dengan SKM.
  2. Mixer gula dan telur sampai putih pucat berjejak. Tambahkan SP dan vanili.
  3. Masukkan minyak goreng, tepung, garam dan baking powder secara bertahap dan pisang juga. Sebentar saja agar adonan tidak turun lalu aduk ketika diberi choco chips.
  4. Masukkan di loyang yang sudah dilapisi dengan kertas baking lalu taburi dengan choco chips.
  5. Oven di suhu 180 selama 35menit.

Kamu bisa membaut bolu pisang panggang dari pisang yang sudah matang. Rasanya legit dan tekstur pisang juga pulen. Baca juga: Resep Kue Pancong Lumer, Camilan Tradisional buat Teman. Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang legit yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!