Cara Gampang Menyiapkan Nasi gila simpel Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Nasi gila simpel Anti Gagal

Nasi gila simpel. Kangen makan nasi gila dibelakang kampus Yarsi ahirnya ak bikin sendiri aja lah? Hasilnya ya lmyn enak dan pas banget kalo lagi males masak ini Uda komplite isi nya. Itulah dia cara membuat nasi gila. Benar-benar simpel hanya ditumis dengan sambal dan beberapa bumbu, tapi hasilnya enak.

Cara Gampang Menyiapkan Nasi gila simpel Anti Gagal Anda perlu menumis bumbu, sayuran, dan toping. JAKARTA, iNews.id – Mencari makanan simpel yang mudah dibuat tidak begitu sulit. Anda bisa membuat menu nasi gila.

Lagi mencari ide resep nasi gila simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila simpel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kangen makan nasi gila dibelakang kampus Yarsi ahirnya ak bikin sendiri aja lah? Hasilnya ya lmyn enak dan pas banget kalo lagi males masak ini Uda komplite isi nya. Itulah dia cara membuat nasi gila. Benar-benar simpel hanya ditumis dengan sambal dan beberapa bumbu, tapi hasilnya enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi gila simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi gila simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi gila simpel memakai 23 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi gila simpel:

  1. Siapkan 3 buah Telor ayam.
  2. Siapkan 3 buah Sosis so good.
  3. Ambil 1 ons Daging ayam suir.
  4. Siapkan 6 buah Bakso sapi/ikan/udang/ayam.
  5. Gunakan secukupnya Kolbis.
  6. Sediakan secukupnya Sawi hijau.
  7. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  8. Ambil secukupnya Timun.
  9. Ambil secukupnya Tomat.
  10. Siapkan secukupnya Kerupuk.
  11. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  12. Ambil Bumbu halus.
  13. Sediakan 8 siung Bawang merah.
  14. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  15. Ambil 100 gram Cabe merah kriting.
  16. Gunakan 10 buah Cabe rawit.
  17. Ambil Bumbu tambahan.
  18. Gunakan secukupnya Gula.
  19. Siapkan secukupnya Garam.
  20. Sediakan optional Penyedap.
  21. Sediakan secukupnya Ladaku.
  22. Ambil secukupnya Saos tiram.
  23. Gunakan secukupnya Kecap hitam sedap.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Rica-Rica Kemangi yang Bikin Ngiler

Mirip dengan nasi goreng, hanya saja, nasi gila tidak dicampur menjadi satu. Rasanya gurih, dan lebih enak memakai campuran ayam suwir, sosis, bakso, sayuran, dan lainnya. Op zoek naar een lekker, simpel en snel recept? Maak dan eens deze snelle nasi.

Langkah-langkah membuat Nasi gila simpel:

  1. Sayuran dicuci bersih kemudian dipotong2 sesuai selera kemudian sisihkan.
  2. Potong2 sosis,bakso kemudian sisihkan..
  3. Haluskan bumbu jangan sampai halus banget ya kemudian sisihkan..
  4. Siapkan wajan tumis bumbu halus sampai wangi lalu masukkan telor diorak arik lalu masukkan bakso,daging ayam,sosis aduk rata tambahkan gula,garam,penyedap,kecap, ladaku koreksi rasa jika sudah pas tambahkan sayuran aduk rata kemudian sajikan dengan nasi hangat tambahkan topping kerupuk,timun dan tomat..

Voeg eventueel ham- of kipblokjes toe aan de nasi. Contoh yang terkenal adalah Nasi goreng Kambing, Nasi goreng ati ampela, Nasi goreng pete dan ada juga Nasi goreng gila (Nasi goreng campur aduk). Lihat juga resep Nasi Goreng Instan enak lainnya. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. Tak hanya untuk sarapan, nasi goreng juga bisa dinikmati pada malam hari.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi gila simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!