Bagaimana Menyiapkan Ayam Pop Mercon, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Pop Mercon, Enak Banget

Ayam Pop Mercon. Asmr ngabisin ceker mercon pedes mampus!! ASMR SPICY CHICKEN FEET (CEKER AYAM PEDAS), MUSHROOMS, ICED MATCHA TEA, EATING SOUNDS 咀嚼音 먹방. Ayam yang dibumbui rempah-rempah, lalu diungkep dan digoreng, lalu diberi tambahan sambal.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Pop Mercon, Enak Banget Lihat saja tampilannya, begitu pedas menggoda dan pastinya lezat! Resep Tongseng Ayam Mercon, Selera Gurih Pedas untuk Keluarga Tercinta. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam pop mercon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop mercon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pop mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam pop mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Asmr ngabisin ceker mercon pedes mampus!! ASMR SPICY CHICKEN FEET (CEKER AYAM PEDAS), MUSHROOMS, ICED MATCHA TEA, EATING SOUNDS 咀嚼音 먹방. Ayam yang dibumbui rempah-rempah, lalu diungkep dan digoreng, lalu diberi tambahan sambal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam pop mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Pop Mercon menggunakan 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Pop Mercon:

  1. Ambil Dada ayam.
  2. Siapkan Tepung bumbu crispy.
  3. Gunakan Garam.
  4. Ambil Merica.
  5. Gunakan Penyedap.
  6. Siapkan Air.
  7. Siapkan Bahan Sambal Mercon :.
  8. Sediakan Cabai merah.
  9. Sediakan Cabai rawit.
  10. Siapkan Kencur.
  11. Sediakan Bawang merah.
  12. Ambil Bawang putih.
  13. Siapkan Kemiri.
BARU  Resep Semur Ayam resep warisan mertua Anti Gagal

Sedang mencari masakan pedas yang seru? Akhirnya ayam mercon siap dihidangkan bersama keluarga. Cireng Mercon Emak Cireng Mercon Ayam. Resep Tumis Usus Ayam Mercon Pedas Gila yang Mantap.

Langkah-langkah membuat Ayam Pop Mercon:

  1. Potong dadu dada ayam, kemudian bumbui dengan menggunakan garam, penyedap, merica. Biarkan 10-15 menit hingga bumbu meresap..
  2. Celupkan potongan ayam ke adonan basah bumbu tepung crispy, kemudian masukan ke adonan kering bumbu tepung crispy. Lakukan hingga 2x pengulangan..
  3. Masak hingga ayam pop berwarna kuning kecoklatan, lalu tiriskan..
  4. Tumis semua bahan untuk sambal mercon hingga wangi. Kemudian ulek semua bahan daaaan tambahkan garam, merica, penyedap..
  5. Tumis hingga matang dengan api sedang sambal mercon yang sudah di ulek. Kemudian masukan ayam pop yang telah di goreng. Masak hingga merata..
  6. Yeeeaaaayyy.. Ayam Pop Mercon siap dihidangkan.. ?.

Bahan-Bahan Usus ayam tak hanya bisa digoreng biasa, kamu juga bisa mengolahnya jadi tumisan dengan bumbu mercon yang pedas nikmat. Sebut saja misalnya ayam geprek, iga penyet, mie setan dan bakso mercon. Sensasi seru dan berkeringat saat makan makanan pedas seperti jadi hal yang bikin nagih. Ayam pop is a fried chicken dish commonly found in Indonesia, consisting of chicken deep fried in oil. This dish is skinless pale fried chicken that boiled or steamed prior fried.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam pop mercon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!