Resep Bolu Pisang 8+, Lezat

Diposting pada
Resep Bolu Pisang 8+, Lezat

Bolu Pisang 8+. Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Kamu bisa membaut bolu pisang panggang dari pisang yang sudah matang. Rasanya legit dan tekstur pisang juga pulen.

Resep Bolu Pisang 8+, Lezat Berikut IDN Times rangkum resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang 8+ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang 8+ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang 8+, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang 8+ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Kamu bisa membaut bolu pisang panggang dari pisang yang sudah matang. Rasanya legit dan tekstur pisang juga pulen.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pisang 8+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang 8+ memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sop Ayam Rempah (Sop Ayam Pak Min Klaten), Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Pisang 8+:

  1. Siapkan 2 buah pisang ambon.
  2. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 buah UB.
  4. Siapkan 1 butir telur yampung.

Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak.

Cara menyiapkan Bolu Pisang 8+:

  1. Kocok telur sampai putih berjejak, lalu masukkan tepung terigu sedit demi sedikit. Aduk rata..
  2. Masukkan UB. Lumatkan pisang dengan garpu. Lalu masukkan kedalam adonan..
  3. Olesi cup dengan UB/margarin lalu tuang kedalam cup..
  4. Hiasi dengan potongan pisang..
  5. Kukus selama 25 menit. Setelah matang lalu sajikan..

Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang 8+ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!