Cara Gampang Menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung, Bisa Manjain Lidah

Kuah Bening Bayam Jagung. Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Sayur bayam jagung kuah bening buatan siap disantap dengan sebagai menu yang menyehatkan.

Cara Gampang Menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung, Bisa Manjain Lidah Seperti ini cara membuat sayur bayam bening jagung muda ala Sajian Sedap. Baca juga: Resep Miso Soup Tahu Bayam, Sajikan Saat Cuaca Dingin. Lihat juga resep Sayur bening bayam – jagung enak lainnya.

Anda sedang mencari ide resep kuah bening bayam jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuah bening bayam jagung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Sayur bayam jagung kuah bening buatan siap disantap dengan sebagai menu yang menyehatkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kuah bening bayam jagung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kuah bening bayam jagung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kuah bening bayam jagung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung:

  1. Sediakan 1 ikat daun bayam.
  2. Siapkan 1 jagung.
  3. Siapkan 1 wortel.
  4. Ambil 1/2 labu siam.
  5. Ambil 1 siung bawang merah.
  6. Gunakan 1 siung bawang putih.
  7. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  8. Ambil 1 sdm penyedap rasa.
  9. Ambil 600 ml air.
  10. Siapkan 1/4 tomat.
  11. Siapkan 1 iris jahe.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bobor Wortel Sawi Putih, Enak Banget

Siapa yg lagi bingung mau masak apa hayo? Makanan ini berbahan dasar sayur bayam dan juga biji jagung yang biasanya disajikan dengan kuah bening. Berikut Cara memasak sayur bayam jagung. Cara Memasak Sayur Bayam Jagung Yang Enak dan Mudah Dibuat.

Langkah-langkah menyiapkan Kuah Bening Bayam Jagung:

  1. Didihkan air, dan rebus jagung terlebih dahulu.
  2. Masukkan bumbu penyedap rasa, irisan bawang merah, irisan jahe dan potongan wortel.
  3. Lalu masukkan labu tomat lalu tambahkan gula, tunggu hingga mendidih, serve n enjoy!.

Mengonsumsi air bayam dapat juga menurunkan kolesterol dan triglycoside, karena didalam kandungan yang telah ada dalam bayam itu sendiri. Tidak hanya itu, air bayam juga bisa turunkan berat badan dengan alami. Itulah cara memasak sayur bayam jagung yang mudah dan praktis. Kuah gurih yang melengkapinya akan membuat anda ketagihan untuk terus-menerus mencicipinya. Bagi anda yang tidak memiliki waktu namun ingin menyajikan menu makan yang enak plus sehat maka anda bisa membuat sayur bayam jagung bening ini di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kuah bening bayam jagung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!