Resep Sayur Bayam Jagung Bening yang Lezat

Diposting pada
Resep Sayur Bayam Jagung Bening yang Lezat

Sayur Bayam Jagung Bening. Haloo sahabat kali ini saya akan menjelaskan tentang resep sayur bening bayam jagung, meliputi penjelasan sayur bayam, cara pembuatan sayur bening bayam jagung, dan cara membuat sayur bayam bobor jagung. Seperti yang telah diketahui, bayam merupakan sayuran hijau yang memiliki banyak zat besi. Sayuran ini bisa diolah menjadi berbagai makanan.

Resep Sayur Bayam Jagung Bening yang Lezat Karena lagi hamil sering masak sayur bayam untuk nambah nutrisi buat si debay. Kebetulan suami suka banget makan jagung. Resep sayur bayam bening merupakan salah satu resep yang antigagal. #userstory.

Lagi mencari ide resep sayur bayam jagung bening yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bayam jagung bening yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Haloo sahabat kali ini saya akan menjelaskan tentang resep sayur bening bayam jagung, meliputi penjelasan sayur bayam, cara pembuatan sayur bening bayam jagung, dan cara membuat sayur bayam bobor jagung. Seperti yang telah diketahui, bayam merupakan sayuran hijau yang memiliki banyak zat besi. Sayuran ini bisa diolah menjadi berbagai makanan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bayam jagung bening, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sayur bayam jagung bening enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur bayam jagung bening sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sayur Bayam Jagung Bening menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sayur Bayam Jagung Bening:

  1. Siapkan 1/3 ikat bayam.
  2. Sediakan 1,5 buah jagung.
  3. Gunakan 1/2 buah tomat.
  4. Gunakan 4 siung bawang putih.
  5. Sediakan 3 siung bawang merah.
  6. Sediakan 800 ml air.
  7. Siapkan secukupnya Garam dan merica bubuk.
BARU  Resep Sayur asem betawi Anti Gagal

Masukkan jagung manis serta juga wortel ke panci. Demikian diatas adalah penjelasan tentang resep membuat sayur bening bayam jagung jika kalian ingin lebih lengkapnya lagi kalian bisa cek disini resep sayur bayam jagung. Bila ada kesalahan dalam artikel tersebut saya mohon maaf karena manusia itu tidak jauh dari salah. Air sesuai selera; Garam dan penyedap rasa sesuai selera; Daun bawang dan seledri sesuai selera.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur Bayam Jagung Bening:

  1. Siapkan semua bahan. Didihkan air..
  2. Masukkan bumbu iris dan rebus jagung hingga matang. Setelah matang, bumbui dan koreksi rasa. Matikan kompor. Lalu masukkan bayam..
  3. Aduk hingga rata. Sajikan. Bayam tidak perlu dimasak lama. Agar nutrisi dan vitaminnya masih ada..

Langkah: Panaskanlah air di dalam panci. Sajikan sayur bayam jagung bening ini dalam keadaan hangat. Untuk lebih nikmat anda bisa menyantapnya bersama dengan nasi hangat, tempe, tahu, kerupuk atau sambal. Itulah resep dan cara memasak/membuat sayur bayam jagung bening yang enak, sederhana dan sehat. Yuk sajikan sayur ini di meja makan sebagai menu santap bersama keluarga di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Bayam Jagung Bening yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!