Langkah Mudah untuk Membuat Banana Cake, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Banana Cake, Menggugah Selera

Banana Cake.

Langkah Mudah untuk Membuat Banana Cake, Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi resep banana cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal banana cake yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari banana cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan banana cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat banana cake sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Banana Cake memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Banana Cake:

  1. Ambil 150 gr pisang masang.
  2. Ambil 2 butir telor.
  3. Siapkan 130 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  5. Sediakan 170 gr terigu.
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Gunakan 1/2 sdt baking soda.
  8. Sediakan 100 gr margarin leleh.

Cara membuat Banana Cake:

  1. Lumatkan pisang dg garpu.
  2. Kocok telur,gula,vanili sampai gula larut..
  3. Campurkan pisang yg sudah dilumatkan td ke dalam adonan telur, aduk rata kemudian masukkan terigu, baking soda dan baking powder. Aduk rata.
  4. Terakhir masukkan lelehan margarin. Aduk balik ya supaya tidak ada margarin yg ngendap dibawah.
  5. Panggang dg api sedang selama 35 menit atau sesuai oven masingĀ². Oven sudah dipanaskan sebelumnya yaa. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Banana Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben, Bisa Manjain Lidah