Resep Baby Buncis Cabe Garam yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Baby Buncis Cabe Garam yang Lezat Sekali

Baby Buncis Cabe Garam. Biasanya sih cm ditumis bawang putih, nah kali ini kepikiran di masak cabe garam aja spt yg tempo hari kami makan di salah satu restoran Chinese food. Goreng buncis sampai warna keemasan lalu tiriskan. Sangrai cabe dan bawang putih, setelah itu beri garam, gula, dan penyedap dari jamur.

Resep Baby Buncis Cabe Garam yang Lezat Sekali Pasalnya, pada menu ini buncis disajikan utuh tanpa dipotong. Pasalnya, pada menu ini buncis disajikan utuh tanpa dipotong. Sebelum dicampur dengan bumbu cabai garam, buncis bisa dilapisi dengan tepung terlebih dulu lalu digoreng kering supaya lebih renyah teksturnya.

Anda sedang mencari ide resep baby buncis cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal baby buncis cabe garam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Biasanya sih cm ditumis bawang putih, nah kali ini kepikiran di masak cabe garam aja spt yg tempo hari kami makan di salah satu restoran Chinese food. Goreng buncis sampai warna keemasan lalu tiriskan. Sangrai cabe dan bawang putih, setelah itu beri garam, gula, dan penyedap dari jamur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baby buncis cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan baby buncis cabe garam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan baby buncis cabe garam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Baby Buncis Cabe Garam memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Baby Buncis Cabe Garam:

  1. Siapkan 250 gr baby buncis.
  2. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 8 sdm tepung serba guna (cairkan dengan 6 sdm air).
  4. Ambil 6 siung bawang putih, cincang.
  5. Ambil 2 buah cabe keriting (boleh tambah jika suka pedas).
  6. Ambil 2 buah cabe rawit merah (boleh ditambah jika suka pedas).
  7. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
  8. Ambil secukupnya Garam, merica, kaldu jamur.
  9. Sediakan Minyak wijen sedikit (tambahan dari saya).
BARU  Resep Buncis Kriuk Telur Asin (16) yang Sempurna

Baby Buncis Cabe Garam sangat cocok untuk hidangan istimewa keluarga dan teman,selain lezat dan nikmat cara pembuatan Baby Buncis Cabe Garam ini juga cukup mudah. Sebelum mulai membuat Baby Buncis Cabe Garam siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu ya,jika ada bahan yang belum tau silahkan googling ya,karena kalo dijelaskan disini akan panajang. Buncis dengan balutan adonan tepung bumbu racikan chef Masak Sehat yang digoreng, disajikan dengan taburan cabai dan bawang putih goreng. Kategori: Sayur Tag: Asian Food. close.

Cara membuat Baby Buncis Cabe Garam:

  1. Bersihkan ujung ujung baby buncis, cuci bersih lalu tiriskan.
  2. Siapkan cabe & bawang putih. Cincang baput, potong potong cabe nya.
  3. Taburi dengan tepung terigu baby buncis yg sudah diriskan, ratakan.
  4. Siapkan adonan basah, celupkan hingga rata baby buncis yg telah di tabur tepung terigu.
  5. Siapkan wajan dengan minyak panas, pake api kecil saja. Goreng baby buncis yg telah dibalur adonan basah, celupkan satu satu ke dlm wajan ya, agar tidak saling menempel. Angkat jika sudah berwarna kuning adonan tepung nya, tiriskan.
  6. Siapkan wajan lain tanpa minyak, masukkan baput cincang & cabe potongan, aduk, tambahkan garam kaldu merica, aduk rata, cicip rasanya. Jika sudah pas, masukkan baby buncis yg sudah digoreng tadi, tambahkan sedikit minyak wijen, aduk rata….
  7. Tata dipiring saji, baby buncis cabe garam siap disantap…. disajikan bersama nasi hangat, enaaakk ??.

Lihat juga resep Buncis cabe garam enak lainnya. KOMPAS.com – Salah satu olahan buncis yang mudah dibuat ialah buncis cabai garam. Siapkan bahan & bumbu nya sesuai resepLihat Resepnya di : http://delishtube.c. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥Halo semuanya, hari ini aku masak Buncis Cabe Garam. Buncis menjadi salah satu sayur yang bisa dio.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan baby buncis cabe garam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!