Resep 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh, Sempurna

Diposting pada
Resep 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh, Sempurna

224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh. Resep Bening bayam telur puyuh wortel jagung manis bumil. Memasak untuk bekal sekolah Si Kecil tidak akan repot bila menunya adalah sayur bening. Ditambah dengan telur puyuh dan wortel, sayur bening bayam ini akan menjadi menu gizi lengkap dengan protein.

Resep 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh, Sempurna Campur telur, cabai, garam, dan lada. PotongĀ² bahanĀ² yang diperlukan, seperti wortel, jagung, bayam. Terakhir, sebelum matikan kompor jangan lupa tomat di masukkan.

Lagi mencari ide resep 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bening bayam telur puyuh wortel jagung manis bumil. Memasak untuk bekal sekolah Si Kecil tidak akan repot bila menunya adalah sayur bening. Ditambah dengan telur puyuh dan wortel, sayur bening bayam ini akan menjadi menu gizi lengkap dengan protein.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh:

  1. Sediakan 1 ikat bayam, petiki batang dan daunnya.
  2. Ambil 1 bh wortel, kupas dan potong.
  3. Ambil 1 bh jagung, pipil.
  4. Sediakan 10 bh telor puyuh rebus.
  5. Gunakan 2 siung bamer, iris tipis.
  6. Sediakan 1 siung baput, iris tipis.
  7. Gunakan 1 bh tomat, potong 6.
  8. Siapkan 1 ltr air.
  9. Gunakan 1/2 sdm gula pasir.
  10. Siapkan Garam.
  11. Siapkan Kaldu bubuk.
BARU  Resep Ketupat Pecel Sayur yang Bikin Ngiler

Resep Sayur Bayam Telur Puyuh Perkedel Keju. Sayur bening bayam jagung manis ini berisi beberapa sayuran segar seperti sayur bening bayam jagung manis serta wortel. Tetapi untuk menjalankan bisnis ini maka Anda bisa menambahkan sayuran lain untuk isian dalam sayur bening bayam jagung manis ini agar lebih bervariasi, seperti capar atau tauge, oyong dan sebagainya. Langkah-langkah memasak Sayur Bayam/Sayur Bening Kunci : Cuci bersih semua bahan.

Cara menyiapkan 224. Bening Bayam Jagung Wortel Telor Puyuh:

  1. Sediakan bahannya..
  2. Didihkan air bersama irisan dou bawang, kemudian masukan wortel dan jagungnya, masak hingga 3/4 tingkat ke empukan sayurannya..
  3. Kemudian masukan bayamnya, beri gula, garam dan kaldu bubuk, aduk rata dan masak hingga sayuran empuk..
  4. Masukan telor dan potongan tomat, aduk kembali dan rebus sebentar kurleb 3 menit, koreksi rasa dan angkat, siap di sajikan hangat-hangat buat kiddos di rumah ??..

Didihkan air dalam panci beserta irisan bumbu serta potongan jagung, tunggu sampai mendidih. Masukkan wortel, biarkan agak lunak kemudian masukkan bayam. Tambahkan gula dan garam tunggu mendidih, kemudian test rasa. Bobor bayam labu siam. foto: Instagram/@tinirostiawati. Bayam selalu jadi solusi sayuran yang mudah diolah, contohnya dengan resep Sayur Bening Bayam ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 224. bening bayam jagung wortel telor puyuh yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!