Resep Nasi Gila Abang-Abang yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nasi Gila Abang-Abang yang Bikin Ngiler

Nasi Gila Abang-Abang. Resep nasi gila abang abang semuanya bahan ada dirumah. NASI GILA ABANG GANTENG ala Warunk Upnormal – modal sepertiga harga resto, buat sendiri kuy!! Bahan bahan untuk resep nasi gila ala abang abang kaki lima Sosis Bakso Kol Telur Bawang merah Bawang putih Cabe rawit. nasigila #nasigoreng #friedrice Sejarah Unik Di Balik Kelezatan Nasi Goreng Gila Konon, dahulu ada penjual nasi goreng yang .

Resep Nasi Gila Abang-Abang yang Bikin Ngiler Walau tampilannya tak mewah, namun rasanya bolehlah. Makan sambil ngobrol ngalor ngidul, membuat seporsi nasi gila abang ganteng tersebut tak terasa sudah berpindah ke perut. Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus?

Anda sedang mencari ide resep nasi gila abang-abang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila abang-abang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila abang-abang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi gila abang-abang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep nasi gila abang abang semuanya bahan ada dirumah. NASI GILA ABANG GANTENG ala Warunk Upnormal – modal sepertiga harga resto, buat sendiri kuy!! Bahan bahan untuk resep nasi gila ala abang abang kaki lima Sosis Bakso Kol Telur Bawang merah Bawang putih Cabe rawit. nasigila #nasigoreng #friedrice Sejarah Unik Di Balik Kelezatan Nasi Goreng Gila Konon, dahulu ada penjual nasi goreng yang .

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi gila abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Gila Abang-Abang menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Gila Abang-Abang:

  1. Siapkan 4 siung Bawang putih.
  2. Sediakan 4 siung Bawang merah.
  3. Siapkan Saos tiram 1sdm (boleh ditambah).
  4. Sediakan Kecap manis (sesuai selera).
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Ambil secukupnya Merica.
  7. Sediakan 2 butir Telor.
  8. Gunakan Iris kol.
  9. Sediakan Iris sawi hijau.
  10. Sediakan Iris daun bawang.
  11. Gunakan Sosis.
  12. Sediakan Bakso.
  13. Ambil Cabai Giling / Iris (jika ingin pedas).
BARU  Resep Sop Ayam ala Pak Min Klaten, versi simpel yang Lezat

Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja. Nampak simple tp sedap dan sgt berbaloi. Aku beranjak dari kursiku dan ngeloyar ke dapur sambil membawa gelas, setelah kopi nya kutenggak habis membasahi kerongkongan yg terasa kering karena panas birahi. Berlainan betul dengan adik-adik dan ibumu", kata Tante girang Ratih selagi dia menyendok nasi ke piring.

Langkah-langkah membuat Nasi Gila Abang-Abang:

  1. Tumis bawang merah & bawang putih yg dihaluskan tunggu harum lalu masukan telor, bikin orak arik dan tercampur rata..
  2. Masukan sosis, bakso lalu masukan saos tiram aduk hingga rata, dan matang..
  3. Lalu masukan sayurannya dan daun bawangnya, dan tambahkan kecap manis, garam, merica..
  4. Jangan lupa di cobain kalo kurang2 manis ya tambahin kecap manis jangan saos tiramnya. Jadi deh:) pastikan bakso, sosis, sayurannya matang dan tercampur rata ya semua bumbunya..

Aku sulit mencari jawaban karena sebenarnya aku tidak pendiam. Lalu geliat Tante Ratih semakin menggila dan ini menyebabkan aku semakin gila pula memompa. Istri Ku Ikhlas Digituin Abang Ipar Suami Kakak Ku Official Movie Trai. Biasalah Vin, cari sesuap nasi ama segenggam berlian." "Abang ada acara nggak ntar malam? Ajakin Vina nonton dong?" Katanya dari seberang sana.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Gila Abang-Abang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!