Resep Ayam Bakar Oven Madu Kecap yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Bakar Oven Madu Kecap yang Lezat Sekali

Ayam Bakar Oven Madu Kecap. Cuci bersih ayam yang telah dipotong-potong. Siapkan wadah untuk mencampur semua bumbu. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. – Kemudian bakar ayam di atas bara api sambil diolesi sisa bumbu hingga harum, atau oven ayam – Matikan api, beri kecap manis dan madu, aduk rata.

Resep Ayam Bakar Oven Madu Kecap yang Lezat Sekali Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian langsung dibakar tanpa proses di rebus atau diungkep terlebih dahulu. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak hanya akan dapat anda santap di restoran atau rumah makan tempat biasa anda mengunjugi saat hasrat lapar melanda.

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar oven madu kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar oven madu kecap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar oven madu kecap, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam bakar oven madu kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Cuci bersih ayam yang telah dipotong-potong. Siapkan wadah untuk mencampur semua bumbu. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. – Kemudian bakar ayam di atas bara api sambil diolesi sisa bumbu hingga harum, atau oven ayam – Matikan api, beri kecap manis dan madu, aduk rata.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam bakar oven madu kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Bakar Oven Madu Kecap memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Custard caramel milk pudding ala Mommy Vina, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Bakar Oven Madu Kecap:

  1. Gunakan 500 gr ayam potong-potong.
  2. Ambil bawang putih bubuk.
  3. Sediakan merica bubuk.
  4. Gunakan kaldu bubuk.
  5. Siapkan saos raja rasa.
  6. Ambil Madu.
  7. Sediakan kecap manis.
  8. Siapkan saos pedas (bila ingin pedas).

Namun juga, anda akan dapat membuat sajian ini dirumah dengan mudah dan. Ayam bakar yang satu ini menggunakan bahan yang berkualitas dan berbagai rempah pilihan. Dengan tambahan kecap manis akan menambah kelezatan Dengan tambahan madu yang berkualitas akan menambahkan rasa yang berbeda pada daging ayam tersebut. Aslinya resep ayam bakar madu ini menggunakan oven.

Cara membuat Ayam Bakar Oven Madu Kecap:

  1. Cuci bersih ayam yang telah dipotong-potong.
  2. Siapkan wadah untuk mencampur semua bumbu..
  3. Campur semua bumbu dalam wadah..
  4. Masukkan ayam dalam bumbu. Balurkan bumbu pada ayam hingga rata..
  5. Setelah ayam rata dibalur bumbu, tutup wadah dg plastik wrap. Diamkan dalam kulkas 1,5 jam..
  6. Balik ayam sebelum dikeluarkan dari kulkas. Balur lagi bumbu pada bagian yg baru dibalik..
  7. Letakkan ayam dalam loyang yang telah dialasi dengan aluminium foil dan diolesi minyak. Balur lagi dengan sisa bumbu..
  8. Keluarkan ayam dari kulkas setelah 1,5 jam. Siapkan loyang dan alasi ayam dg aluminium foil..
  9. Tutup dg aluminium foil. Oven hingga matang. Tingkat kematangan tergantung oven ya..

Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Padahal, ayam bisa kok dimasak terlebih dahulu bersama bumbu atau bahkan dimasukkan oven dulu hingga matang total. Bakar ayam sambil sesekali dibalik dan diolesi bumbu hingga harum. Resep Ayam Bakar Kecap Pedas Manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam bakar oven madu kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!