Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang kukus 2 telur Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang kukus 2 telur Anti Gagal

Bolu pisang kukus 2 telur. Kegirangan karena kemarin bikin bolu milo berhasil hhe, kali ini mau bikin pake pisang, karena ada beberapa pisang udah masak banget. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang kukus 2 telur Anti Gagal Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara Cara Membuat: Lumatkan pisang, namun jangan sampai terlalu halus.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang kukus 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kukus 2 telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus 2 telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang kukus 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kegirangan karena kemarin bikin bolu milo berhasil hhe, kali ini mau bikin pake pisang, karena ada beberapa pisang udah masak banget. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pisang kukus 2 telur menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Cookies Oatmeal Coklat, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang kukus 2 telur:

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Siapkan 4 pisang susu/uli.
  3. Gunakan Bahan B.
  4. Ambil 2 btr telur.
  5. Ambil 100 gr gula pasir.
  6. Sediakan 1 sc vanilli bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt sp.
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Gunakan Bahan C.
  10. Sediakan 150 gr terigu.
  11. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  12. Gunakan Bahan D:.
  13. Gunakan 1 sdm susu skm.
  14. Siapkan 50 ml minyak bimoli.

Kocok telur dan gula hingga mengembang. Sajian bolu pisang kukus akan tentunya cocok disajikan sebagai camilan atau jamuan hidangan untuk disajikan dirumah. Rasa manis dari hidangan ini dan empuknya tekstur dari kue, akan tentu saja membuat anda ketagihan mencicipi sajian ini. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang kukus 2 telur:

  1. Haluskan pisang dengan garpu.
  2. Mixer bahan B sampai putih kental berjejak.
  3. Masukan bahan C sambil di ayak dan di mixer dgn kecepatan rendah.
  4. Masukan pisang,susu skm.
  5. Matikan mixer masukan minyak dan aduk dengan spatula dari bawah ke atas ngaduknya.
  6. Terakhir kukus kurleb 15menit.

Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan hanya butuh dikukus, cocok bagi Anda yang belum memiliki oven di rumah. Bikin resep Bolu Pisang Kukus ini untuk partner Work From Home kamu, yuk! Enak, praktis, dan nggak pakai oven. Bahan-bahannya sangat sederhana, yaitu pisang, gula palem, telur, dan minyak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang kukus 2 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!