Resep Sate Daging Kambing Goreng Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Daging Kambing Goreng Anti Gagal

Sate Daging Kambing Goreng.

Resep Sate Daging Kambing Goreng Anti Gagal

Sedang mencari ide resep sate daging kambing goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate daging kambing goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate daging kambing goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate daging kambing goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sate daging kambing goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate Daging Kambing Goreng menggunakan 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate Daging Kambing Goreng:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan Daun pepaya.
  3. Sediakan lada bubuk.
  4. Sediakan garam.
  5. Sediakan ketumbar bubuk.
  6. Ambil kecap manis.
  7. Ambil madu.
  8. Ambil Kaldu bubuk.
  9. Gunakan sereh geprek.
  10. Ambil daun salam.
  11. Siapkan daun jeruk.
  12. Gunakan Bumbu iris :.
  13. Gunakan bawang merah.
  14. Ambil bawang putih.
  15. Gunakan tomat.
  16. Siapkan daun bawang.
  17. Ambil Cabe rawit merah.
  18. Siapkan Minyak goreng.

Cara membuat Sate Daging Kambing Goreng:

  1. Potong dadu daging kambing, kemudian bungkus dengan daun pepaya, agar daging empuk kurang lebih 30 menit. Beri garam, lada dan kecap, madu. Marinasi daging..
  2. Siapkan bumbu iris, kemudian tumis bawang putih bawang merah.
  3. Masukkan daging, sereh, daun salam dan daun jeruk. Aduk rata. Masak hingga daging matang dan bumbu meresap. Tes rasa. Sesaat sebelum kompor dimatikan, tambahkan irisan bawang merah, tomat dan cabe rawit.
  4. Sate Daging Kambing Goreng siap dihidangkan.
BARU  Resep Bola-bola daging kambing balado Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Daging Kambing Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!