Resep #105 Nasi Bakar Ikan Asap Anti Gagal

Diposting pada
Resep #105 Nasi Bakar Ikan Asap Anti Gagal

#105 Nasi Bakar Ikan Asap.

Resep #105 Nasi Bakar Ikan Asap Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep #105 nasi bakar ikan asap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #105 nasi bakar ikan asap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #105 nasi bakar ikan asap, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan #105 nasi bakar ikan asap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #105 nasi bakar ikan asap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan #105 Nasi Bakar Ikan Asap memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #105 Nasi Bakar Ikan Asap:

  1. Gunakan 4 potong ikan makarel asap.
  2. Sediakan 2 porsi Nasi untuk.
  3. Sediakan Bumbu uleg.
  4. Gunakan 5 siung bawang merah.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Gunakan 5 buah cabe rawit merah.
  7. Siapkan Garam.
  8. Gunakan Gula.
  9. Sediakan Bahan pelengkap.
  10. Sediakan 1 Ikat daun kemangi.
  11. Ambil 1 buah cabe merah besar, iris serong.
  12. Sediakan 1 buah daun bawang iris kasar.
  13. Gunakan secukupnya Daun pisang.

Langkah-langkah menyiapkan #105 Nasi Bakar Ikan Asap:

  1. Tumis bumbu dengan sedikit minyak, lalu masukkan ikan asap, bahan pelengkap, sebagian kemangi, garam dan gula. Tes rasa..
  2. Pada lembaran daun pisang isikan nasi kemudian tambahkan tumisan ikan asap, beri kemangi, lalu lipat daun pisang rapat-rapat..
  3. Panaskan panggangan/bakaran, pakai api kecil saja, lalu bakar nasi sebentar saja, sampai daunnya kecoklatan dan sedikit terbakar..
  4. Nasi bakar siap disajikan. Selamat mencoba ?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Bakso nugget ayam udang (simple) Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #105 Nasi Bakar Ikan Asap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!