Resep Bolu kukus susu keju yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Bolu kukus susu keju yang Lezat Sekali

Bolu kukus susu keju. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju yang melimpah. Simak Juga : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal.

Resep Bolu kukus susu keju yang Lezat Sekali Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Masukan santan, susu kental manis, dan coklat putih yang sudah di lelehkan kedalam adonan. Angkat dan kamudian letakan keju di atas bolu yang sudah.

Sedang mencari ide resep bolu kukus susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus susu keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju yang melimpah. Simak Juga : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus susu keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus susu keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus susu keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus susu keju memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Woku yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus susu keju:

  1. Siapkan 15 Sdm terigu.
  2. Ambil 12 Sdm gula pasir.
  3. Sediakan 1/2 sdm soda kue.
  4. Ambil 1/2 sdm baking powder.
  5. Siapkan 300 ml air.
  6. Sediakan 2 sachet susu SKM putih.
  7. Ambil 80 ml minyak goreng.

Ada kue bolu kukus stroberi, kue bolu kukus keju, hingga kue bolu susu yang lembut. Angkat dan keluarkan bolu dari loyang. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara dipanggang. Anda bisa membuatnya dengan cara dikukus.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus susu keju:

  1. Campurkan semua bahan kering, lalu campurkan air dan 1 skm, tambahkan ke adonan kering aduk sampai rata.
  2. Kukus selama 30 menit, tutup pancinya dialasi lap, tes tusuk, jika sudah ga ada yg lengket angkat, lalu olesi atas bolu dengan 1 skm, dan beri parutan keju, untuk topping bisa diganti sesuai selera..

Teksturnya lembut, dan cocok dimakan kapan saja dengan teh hangat. Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan di rumah. Resep Bolu Kukus,Bagaimana cara membuatnya bahan apa saja yang diperlukan akan dibahas di blog ini. Resep Kue Bolu Tape Keju Yang Lembut Dan Wangi Banget. Bolu kukus menjadi kue yang digamari hampir semua lapisan usia, memiliki rasa yang manis dan tekstur… Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari menambahkan aneka rasa dan bentuk. salah satu bolu kukus yang enak dan disukai ialah bolu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus susu keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!