Resep Bolu pisang kukus takaran sendok, Lezat Sekali

Diposting pada

Bolu pisang kukus takaran sendok. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Ternyata pisang ambon enak sekali dan mudah dijadikan bolu kukus, rasanya manis dan legit.

Resep Bolu pisang kukus takaran sendok, Lezat Sekali Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal. Pisang Dibikin Ini Enak Banget Bisa Untuk Jualan. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang kukus takaran sendok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kukus takaran sendok yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Ternyata pisang ambon enak sekali dan mudah dijadikan bolu kukus, rasanya manis dan legit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus takaran sendok, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pisang kukus takaran sendok yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang kukus takaran sendok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang kukus takaran sendok memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pisang kukus takaran sendok:

  1. Ambil 3 buah pisang matang (sy pake pisang hijau/ambon/cavendis).
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Sediakan 7 Sendok gula takaran tdk terlalu munjung (tergantung selera manis atau ga ya mak).
  4. Siapkan 1/2 sendok teh baking powder.
  5. Sediakan 1/2 sendok teh baking soda.
  6. Gunakan 12 sendok makan tepung terigu.
  7. Gunakan Vanili.
  8. Gunakan 6 sendok minyak goreng.
BARU  Resep Soto ayam kuah bening, Menggugah Selera

Bolu kukus pandan isi pisang ambon. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok. Pertama, ayak terlebih dahulu tepung terigu dan maizena berbarengan, sisihkan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang kukus takaran sendok:

  1. Lumatkan pisang.
  2. Kocok telur dan gula smpai gula larut, sy mnggunakan alat kocokan manual..
  3. Campurkan kocokan gula,telur kedalam pisang yg sudah dilembutkan tdi..
  4. Tambahkan 12 sendok makan tepung terigu, baking powder + baking soda sambil di ayak agar tdk ada yg bergerindil. Aduk semua bahan td hingga merata kemudian tambahkan minyak goreng aduk kembali smpai tdk ada minyak yg mengendap.
  5. Sebelumnya sudah sya siapkan kukusan yg sdh dipanaskan..
  6. Adonan siap dikukus selama +- 30 mnt.
  7. Setelah 30 menit…taraa, tampak bawah dan atasnya.

Setelah matang, angkat bolu tape, dinginkan. Bolu tape kukus siap disantap bersama. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak. Resep cara membuat bolu pisang, salah satu cemilan enak yang populer.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang kukus takaran sendok yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!