Cara Gampang Membuat Brownies Kukus Putih Telur yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Brownies Kukus Putih Telur yang Enak Banget

Brownies Kukus Putih Telur. #brownies #brownieskukus #brownis Hai semua. di video ini mama atha buat BROWNIES Putih telur yang super lembut dan enak banget, nah ini rincian bahannya. Ini dia cara paling jitu buat ngabisin putih telur. Berkat bikin lapis surabaya, akhirnya saya punya banyak putih telur deh.

Cara Gampang Membuat Brownies Kukus Putih Telur yang Enak Banget Kemudian taruh adonan putih terlebih dahulu oleskan weap cream d atasnya tumpuk adonan coklatnya. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri Cara membuat: – Membuat adonan krim keju, kocok telur dan gula hingga mengembang, masukkan cream cheese, kocok hingga lembut dan putih. Brownis kukus putih telur yang disajikan sebagai cake potong yang mungil dan dihias sangat cantik dan menarik seperti ini tentu menjadi sajian yang sangat pas u.

Lagi mencari ide resep brownies kukus putih telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus putih telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus putih telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus putih telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

#brownies #brownieskukus #brownis Hai semua. di video ini mama atha buat BROWNIES Putih telur yang super lembut dan enak banget, nah ini rincian bahannya. Ini dia cara paling jitu buat ngabisin putih telur. Berkat bikin lapis surabaya, akhirnya saya punya banyak putih telur deh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies kukus putih telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownies Kukus Putih Telur menggunakan 14 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownies Kukus Putih Telur:

  1. Siapkan 150 gr, Putih Telur.
  2. Gunakan 100 gr, Gula Pasir.
  3. Gunakan 1 gr, atau 1/4 sdt Garam.
  4. Gunakan 2,5 ml, atau 1/2 sdt Air Jeruk Lemon.
  5. Siapkan 2,5 gr, atau 1 sdt SP.
  6. Siapkan 2,5 ml, atau 1/2 sdt Vanili cair.
  7. Gunakan 2,5 ml atau 1/2 sdt Pasta Cokelat/Moca (opsional).
  8. Gunakan 84 gr, Cokelat Batang.
  9. Ambil 80 ml, Minyak.
  10. Siapkan 37 gr, atau 1sachet Kental Manis Coklat.
  11. Siapkan 80 gr, Tepung Terigu Serbaguna.
  12. Ambil 15 gr, Cokelat Bubuk.
  13. Ambil 1 gr, Baking Powder.
  14. Ambil 10 gr, Cokelat Meses.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam kecap, Bisa Manjain Lidah

Berikut kami sajikan resep Brownies putih telor, bahan bahan dan cara membuat bisa dilihat dibawah ini. Resep brownies kukus – Brownies adalah salah satu jenis makanan ringan yang sangat enak untuk dinikmati dalam suasana apapun. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai.

Langkah-langkah membuat Brownies Kukus Putih Telur:

  1. Lelehkan cokelat batang bersama minyak dengan cara ditim, lalu tambahkan kental manis, sisihkan,.
  2. Campur tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder, ayak lalu campurkan dengan lelehan cokelat, minyak dan kental manis, aduk rata dengan whisk secara perlahan, sisihkan.
  3. Mixer putih telur sampai berbusa, lalu masukkan air jeruk, Sp, vanili dan pasta, kemudian gula pasirnya, dimasukkan secara bertahap, dimixer sampai berjambul melengkung kebawah atau bila wadah adonan dibalik, adonan tidak tumpah.
  4. Ambil sedikit adonan putih telur, masukkan keadonan tepung dan coklat, aduk perlahan hingga tercampur rata, lakukan secara bertahap sampai tercampur semua adonannya.
  5. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah dialas kertas roti, (sy, kertas minyak tanpa dioles apapun loyangnya) atau bisa juga adonan dibagi 2, sama rata, lalu dikukus bertahap, selama 10 menit pertama, atau bila di sentuh permukaan kue tidak lembek, kemudian ditabur meses dipermukaanya, kukus 5 menit dan tambahkan adonan kedua kukus lagi, 15 menit, atau lakukan tes tusuk untuk mengecek kematangannya..
  6. Kukusan sudah dipanaskan sebelumnya ya, sudah beruap banyak dan dikukus dengan api kecil agar permukaan tidak bergelombang (sy, aja masih sering bergelombang permukaannya??).
  7. Setelah matang, angkat dari kukusan, biarkan diloyang sampai agak hangat baru keluarkan, lepas lapisan kertasnya, dinginkan baru dipotong2, sajikan.
  8. . Brownies Kukus Putih Telur

Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang. Kemudian campur semua bahan kering seperti tepung kue, bubuk kokoa dan baking powder lalu sisihkan. Kocok putih telur sambil dituangi gula sedikit demi sedikit hingga kaku. Tambahkan wortel, kulit jeruk, kenari, cokelat leleh, dan mentega cair. Cara Membuat Brownies Kukus Cokelat: Siapkan loyang, beri alas kertas roti dan olesi tipis-tipis dengan minyak goreng di permukaan dalamnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies Kukus Putih Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!