Resep Brownies Kukus —ala amanda—, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Brownies Kukus —ala amanda—, Lezat Sekali

Brownies Kukus —ala amanda—. Assalamu'allaikuum.?? Kali ini aku mau share resep brownies kukus ala Amanda yg sangat terkenal lembut dan nyoklat banget. Resep Brownies Kukus Lumer ala Amanda. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Resep Brownies Kukus —ala amanda—, Lezat Sekali Menyajikan aneka rasa Brownies Kukus Amanda Asli Kota Bandung. Kali ini, aku akan membagikan resep brownies keluargaku yang rasanya tak kalah dengan brownies Amanda yang terkenal itu, tapi bahannya super murah. Oh iya, sebelumnya akan kuceritakan asal usul kue browniesku ini.

Lagi mencari ide resep brownies kukus —ala amanda— yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus —ala amanda— yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'allaikuum.?? Kali ini aku mau share resep brownies kukus ala Amanda yg sangat terkenal lembut dan nyoklat banget. Resep Brownies Kukus Lumer ala Amanda. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus —ala amanda—, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus —ala amanda— enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownies kukus —ala amanda— yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies Kukus —ala amanda— menggunakan 17 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies Kukus —ala amanda—:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Gunakan 6 butir telur.
  3. Siapkan 225 gr gula pasir.
  4. Gunakan 1/2 sdt vanilli.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 1 sdt SP.
  7. Siapkan Bahan B :.
  8. Sediakan 125 gr tepung protein rendah.
  9. Gunakan 50 gr coklat bubuk noir (yg warna lbh hitam).
  10. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  11. Siapkan Bahan C :.
  12. Sediakan 175 ml minyak.
  13. Ambil 200 gr DCC.
  14. Ambil Bahan D / filling :.
  15. Ambil 200 gr choco chips.
  16. Gunakan Topping :.
  17. Ambil 100 gr keju parut.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bakwan Jagung yang Menggugah Selera

Resep ini sebenarnya kuperoleh dari tanteku yang jago bikin kue, saat itu dia. Merdeka.com – Suka brownies kukus Amanda yang lembut dan moist itu? Apalagi dengan lapisan krim aneka rasa yang legit, jadi semakin Brownies kukus memang enak. Tapi sekali-sekali bikin sendiri juga tak ada salahnya, lho.

Langkah-langkah membuat Brownies Kukus —ala amanda—:

  1. Mixer dg speed tinggi bahan A.
  2. Turunkan speed terendah lalu masukkan bahan B sedikit demi sedikit sambil diayak.
  3. Lelehkan dg di tim bahan C lalu masukkan ke adonan, aduk balik dg spatula.
  4. Tuang ke loyang 22*22*7 setengah nya saja, lalu kukus 15 menit.
  5. Taburkan choco chips diatasnya lalu tuang sisa adonan tadi dan kukus selama 30 menit atau sampai matang. Test tusuk pakai lidi ya.
  6. NB : kukusan dipanaskan dl ya sebelum dipakai dan tutup dg serbet sebelum tutup dg tutup pengukus.
  7. Selamat mencoba ?.

Resep Brownies kukus amanda sederhana lezat dan mudah – Kue brownies kukus adalah jenis penganan kue yang terbuat dari lapisan coklat yang. Resep dan Cara Membuat Brownies Kukus Amanda Original Enak Lezat. Brownies kukus adalah jenis penganan kue yang terbuat dari lapisan coklat yang cara membuatnya dengan cara di kukus atau di panggang. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies kukus —ala amanda— yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!