Langkah Mudah untuk Membuat Brownies kukus zebra putih telur, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Brownies kukus zebra putih telur, Menggugah Selera

Brownies kukus zebra putih telur. Zebra dengan corak larik hitam putihnya telah menginspirasi banyak orang sebagai motif untuk tekstil, hingga untuk berkreasi dengan makanan. Coba resep kami kali ini untuk membuat Resep Bolu Kukus Zebra berbahan dasar putih telur. Mixer gula pasir, telur dan tepung hingga mengembang, kemudian masukan SP dan minyak goreng.

Langkah Mudah untuk Membuat Brownies kukus zebra putih telur, Menggugah Selera Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven. Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya tekstur lebih lembut berikut. Untuk membuat adonan brownies kukus kamu perlu bahan utama seperti tepung, bubuk kokoa, dan cokelat.

Anda sedang mencari ide resep brownies kukus zebra putih telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus zebra putih telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus zebra putih telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownies kukus zebra putih telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Zebra dengan corak larik hitam putihnya telah menginspirasi banyak orang sebagai motif untuk tekstil, hingga untuk berkreasi dengan makanan. Coba resep kami kali ini untuk membuat Resep Bolu Kukus Zebra berbahan dasar putih telur. Mixer gula pasir, telur dan tepung hingga mengembang, kemudian masukan SP dan minyak goreng.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies kukus zebra putih telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies kukus zebra putih telur memakai 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies kukus zebra putih telur:

  1. Sediakan 260 gr putih telur.
  2. Ambil 120 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Gunakan 120 gr tepung terigu protein sedang.
  5. Sediakan 20 gr susu bubuk.
  6. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Sediakan 80 gr wcc (white cooking chocolate).
  8. Sediakan 70 gr minyak.
  9. Sediakan 80 gr kental manis putih.
  10. Siapkan Secukupnya pewarna makanan.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Donat kentang lembut yang Bikin Ngiler

Kali ini Anis Kurniawan, Executive Pastry. Berikut kami sajikan resep Brownies putih telor, bahan bahan dan cara membuat bisa dilihat dibawah ini. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies kukus zebra putih telur:

  1. Lelehkan WCC dengan cara ditim. Setelah leleh semua, angkat, tambahkan minyak, aduk rata, sisihkan.
  2. Mixer putih telur hingga berbusa, masukkan gula pasir bertahap. Tambahkan SP. mixer dengan kecepatan paling tinggi hingga putih kental dan berjejak.
  3. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk dan baking powder sambil diayak, mixer dengan kecepatan paling rendah, cukup asal rata saja..
  4. Masukkan WCC yang telah dicampur dengan minyak dan kental manis,mixer asal rata. Kemudian aduk balik dan ratakan kembali dengan spatula. Pastikan tidak ada cairan yang memgendap didasar adonan.
  5. Bagi menjadi 3 bangian, beri pewarna pada masing2 mangkuk..
  6. Tuang adonan berseling kedalam loyang yang telah dialasi kertas roti. Hentakkan beberapa kali sesaat sebelum dikukus.
  7. Kukus selama 30 menit atau hingga matang. Dinginkan kemudian potong2, sajijan.

Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang. Resep brownies kukus – Brownies adalah salah satu jenis makanan ringan yang sangat enak untuk dinikmati dalam suasana apapun. Brownies adalah sejenis kue yang penuh dengan coklat atau sesuai rasanya, rasanya lembut, manis, legit, dan pastinya sangat enak. Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tuang campuran cokelat sedikit-sedikit ke dalam kocokan telur sambil diaduk perlahan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus zebra putih telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!