Cara Gampang Membuat Brownies kukus Ny. Liem yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Brownies kukus Ny. Liem yang Enak Banget

Brownies kukus Ny. Liem. Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya. Tonton sampai habis yaaaa Resep Brownies Kukus Ny. Dulu waktu masih lajang doyan bgt dama brownies a***da, Giliran dah jadi emak emak kok rasanya emaan sekali ngrogoh kocek.

Cara Gampang Membuat Brownies kukus Ny. Liem yang Enak Banget Jaman saya masih aktif terima pesanan via Dapur Nays, Alhamdulillah browkus adalah salah satu varian best seller. Mulai dari brownies kukus keju Ny Liem, brownies kukus pandan Ny. Liem, meises cokelat, kacang mete, kismis, almond atau topping Ganache a.k.a Yang ingin coba icip-icip brownies kukus ala Nyonya liem yuk dibuat di rumah.

Lagi mencari inspirasi resep brownies kukus ny. liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus ny. liem yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus ny. liem, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies kukus ny. liem yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya. Tonton sampai habis yaaaa Resep Brownies Kukus Ny. Dulu waktu masih lajang doyan bgt dama brownies a***da, Giliran dah jadi emak emak kok rasanya emaan sekali ngrogoh kocek.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownies kukus ny. liem yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies kukus Ny. Liem memakai 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies kukus Ny. Liem:

  1. Ambil 3 butir telur.
  2. Gunakan 110 gr gula pasir.
  3. Gunakan 1/2 sdt emulsifier.
  4. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk (saya skip kehabisan).
  5. Gunakan 65 gr terigu.
  6. Ambil 50 gr DCC.
  7. Sediakan 25 gr coklat bubuk.
  8. Siapkan 85 ml minyak goreng.

Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Brownies Kukus Ny. Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak pengemar karena rasa nya yang khas dan dapat disajikan dengan dua buah cara, di kukus dan dipanggang. Saat ini sudah banyak yang membuat brownies dan menjadikan nya sebagai peluang usaha dan memang itu cukup terbukti. Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

BARU  Resep Ayam Kecap Madu, Lezat

Cara menyiapkan Brownies kukus Ny. Liem:

  1. Siapkan loyang ukuran 22×10. Oles margarin tempel baking paper lapisi lagi dengan margarin sisihkan. Panaskan pengukus..
  2. Potong DCC lelehkan dengan di tim. Setelah leleh matikan api, tambah minyak goreng aduk sampai tercampur rata.
  3. Kocok telur, gula pasir, emulsifier dan vanili menggukan mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih dan kental berjejak(saya 10menit).
  4. Masukkan terigu bertahap turunkan speed mixer ke kecepatan rendah sebentar saja. Masukkan coklat bubuk mixer lagi sebentar.
  5. Masukkan DCC aduk lipat. Tuang adonan ke loyang lalu kukus dengan api kecil ±45 menit. Lakukan tes tusuk untuk memastikan brownies sudah matang..
  6. Ini kue browniesnya saya potong jadi 2, ditengah saya beri buttercream lalu ditumpuk. Jadi mirip-mirip kue ultah?.
  7. Untuk hisannya saya hanya menggunakan butter cream beli jadi di tbk? rencananya disiram ganache. Tapi ganachenya gagal, jadi gak mulus?. Jaring laba-laba dan ucapan saya buat dari coklat yang di lelehkan..
  8. Selamat hari ibu untuk seluruh ibu dan calon ibu didunia?.

Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. See more ideas about Brownies kukus, Brownies, Selamat hari Brownies Kukus Selamat Hari Guru Untuk informasi dan pemesanan, silahkan jangan ragu-ragu untuk menghubungi Exoly. Browsing di internet, liat ada resep brownies kukus ny liem dan testimoninya katanya lembut…cobain ah…tapi tetep less sugar dan bahan baku nya pilihan yg sehat aja dong… Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus ny. liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!