Langkah Mudah untuk Membuat Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet) yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet) yang Sempurna

Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet). Resep awal brownies adalah berupa tepung, mentega, gula, telur, coklat yang telah dilelehkan, serta kacang almond. Hal ini menjadi satu hal yang pasti bahwa. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan.

Langkah Mudah untuk Membuat Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet) yang Sempurna Mix together Oreos and cream cheese until completely mixed. Melt your chocolate chips and pour over top Oreo truffle layer. Repeat process until all chips are melted.

Sedang mencari ide resep brownis oreo kukus (coklat red velvet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis oreo kukus (coklat red velvet) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis oreo kukus (coklat red velvet), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownis oreo kukus (coklat red velvet) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep awal brownies adalah berupa tepung, mentega, gula, telur, coklat yang telah dilelehkan, serta kacang almond. Hal ini menjadi satu hal yang pasti bahwa. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownis oreo kukus (coklat red velvet) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet) memakai 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet):

  1. Sediakan 1 bungkus oreo red velvet.
  2. Ambil 1 bungkus biskuit krim coklat.
  3. Ambil 2 sdm Tepung terigu.
  4. Ambil 3 sdm blueband.
  5. Gunakan 3 sdm Gula pasir.
  6. Siapkan 1 butir Telur.
  7. Siapkan 6 sdm Susu kental manis coklat.
  8. Ambil 1 sdt Baking powder.
  9. Sediakan 1 sdt Soda kue.
  10. Ambil sejumput Garam.
  11. Siapkan Keju parut.
  12. Ambil secukupnya Air hangat.
BARU  Resep Cibay (cilok lebay) yang Enak

Spread out melted chocolate to cover the entire Oreo layer. Cover your melted chocolate layer with more chocolate chips. Brownies Kukus Oreo Brownies Oreo Cake Brownie Cake Cake Cookies Brownie Cookies Dessert Cake Recipes Brownie Recipes Snack Recipes. Saya sangat suka olahan coklat, dan salah satu favorit saya brownies.

Cara menyiapkan Brownis Oreo Kukus (Coklat Red Velvet):

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan.
  2. Pisahkan semua biskuit dan oreo dengan krim nya, lalu hancurkan biskuit hingga halus.
  3. Jika sudah halus, campurkan biskuit dengan blueband yang sudah di lelehkan, lalu tambahkan susu kental manis coklat, gula pasir dan garam, aduk hingga rata.
  4. Tambahkan air hangat secukupnya, lalu beri baking powder dan soda kue, aduk kembali hingga rata, jangan sampai adonan terlalu encer.
  5. Sisihkan terlebih dahulu adonan brownis, kocok telur terlebih dahulu hingga sedikit berbusa, baru setelah itu campur dalam adonan brownisnya, aduk hingga rata.
  6. Tambahkan tepung terigu dan krim dari biskuit tadi, campur dan aduk hingga rata, jika di rasa kurang air maka tambahkan sedikit air hingga adonan encernya pas.
  7. Olesi loyang dengan blueband lalu tuang adonan ke dalam loyang, kukus kurang lebih 30 menit.
  8. Periksa brownis sudah matang apa belum dengan tusuk sate, jika sudah tidak lengket maka sudah matang, matikan kompor lalu keluarkan brownis dari loyang dan taruh dalam piring, beri taburan keju diatasnya dan potong sesuai selera..

Saya pakai resep cece @erlina.lim_ di Instagram. This post may contain affiliate links which won't change your price but will share some commission. Menyediakan Oleh-oleh kota Malang, Kota Batu dan sekitarnya. Terima kasih kepada pelanggan setia Coklat Brownies Kukus. Mohon maaf kali ini liburnya lumayan panjang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownis oreo kukus (coklat red velvet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!