Cara Gampang Menyiapkan Brownies sekat kukus, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Brownies sekat kukus, Enak

Brownies sekat kukus. #brownies #brownieskukus #brownisHai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat BROWNIES yang lembut dan enak banget. Lihat juga resep Brownies Shiny Crush enak lainnya. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Cara Gampang Menyiapkan Brownies sekat kukus, Enak Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat. Brownies Kukus Persegi Warna Warni Bintang Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan diproses secara higienis.

Anda sedang mencari ide resep brownies sekat kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies sekat kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies sekat kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies sekat kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

#brownies #brownieskukus #brownisHai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat BROWNIES yang lembut dan enak banget. Lihat juga resep Brownies Shiny Crush enak lainnya. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies sekat kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brownies sekat kukus memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Chicken Katsu Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies sekat kukus:

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Ambil 150 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Gunakan 100 gr terigu.
  5. Ambil 2 bks chocolatos bubuk.
  6. Sediakan Sejumput garam.
  7. Sediakan 100 ml minyak goreng.
  8. Gunakan 60 gr DCC / coklat batang.
  9. Sediakan Topping : chocochips, springkle, keju chedar, oreo, coklat stroberi.

Tanpa bahan pengawet dan tanpa pengembang. Temukan aneka variasi resep kue brownies kukus di sini. Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat kue Ada juga kreasi kue brownies pandan dengan tampilan warna hijau pandan.

Cara menyiapkan Brownies sekat kukus:

  1. Lelehkan DCC atau coklat batang dengan 100ml minyak goreng lalu tunggu hingga dingin.
  2. Mixer telur, sp, gula pasir hingga putih berjejak.
  3. Ayak terigu lalu masukkan kedalam adonan yg barusan di mixer, masukkan garam, chocolatos aduk hingga rata. Lalu masukkan coklat dcc yg sudah di lelehkan.
  4. Masukkan kedalam loyang lalu kukus -+ 30menit.
  5. Jika brownies sudah matang boleh potong potong beberapa bagian lalu diberi topping diatasnya.

Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven. Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya tekstur lebih lembut berikut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies sekat kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!