Cara Gampang Membuat Brownies Panggang (DCC-Keju slices) yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Brownies Panggang (DCC-Keju slices) yang Bikin Ngiler

Brownies Panggang (DCC-Keju slices). Lihat juga resep Brownies panggang no mixer enak lainnya. Biasanya brownies yang sering kita makan memiliki dua lapisan dimana di antara laposan tersebut diberi cokelat maupun variasi lainnya. Selain cokelat, ada banyak varian brownies yang bisa disajikan seperti brownies keju, strawberry, pandan, dan rasa lainnya.

Cara Gampang Membuat Brownies Panggang (DCC-Keju slices) yang Bikin Ngiler Cara Membuat Resep Brownies Panggang Strawberry: Lelehkan coklat dcc dan butter. Mixer gula dan telur sampai mengembang. Taburi dengan topping keju atau pakai topping yang lain juga bisa.

Lagi mencari inspirasi resep brownies panggang (dcc-keju slices) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang (dcc-keju slices) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Brownies panggang no mixer enak lainnya. Biasanya brownies yang sering kita makan memiliki dua lapisan dimana di antara laposan tersebut diberi cokelat maupun variasi lainnya. Selain cokelat, ada banyak varian brownies yang bisa disajikan seperti brownies keju, strawberry, pandan, dan rasa lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang (dcc-keju slices), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brownies panggang (dcc-keju slices) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownies panggang (dcc-keju slices) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies Panggang (DCC-Keju slices) menggunakan 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies Panggang (DCC-Keju slices):

  1. Ambil Bahan dicairkan :.
  2. Siapkan 180 gr dari 135 butter dan 45 gr margarine (lihat resep).
  3. Siapkan 125 gr DCC (Dark Compound Chocolate).
  4. Siapkan Bahan I :.
  5. Ambil 6 butir telur utuh.
  6. Ambil 130 gr gula bubuk (asli 1,5 resep: 217 gr).
  7. Sediakan 1 st ovalet (asli : 1,5 st untuk 1,5 resep).
  8. Gunakan Bahan II :.
  9. Siapkan 120 gr tepung terigu Segitiga Biru.
  10. Sediakan 1 sachet susu coklat Dancow (asli: 2 sm susu bubuk coklat).
  11. Siapkan 2 sachet (52,5 gr) Milo.
  12. Siapkan 1 st baking powder.
  13. Ambil 1/2 vanilli (tambahan).
  14. Ambil Topping :.
  15. Sediakan Cherres.
  16. Ambil Biji wijen.
  17. Gunakan Sedikit Chocco chip (cuci gudang).
  18. Gunakan 9 slices Prochiz Gold Slices.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Kecap Inggris, Lezat Sekali

Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk. Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada penjualan brownies sebagai menu andalan. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai.

Cara menyiapkan Brownies Panggang (DCC-Keju slices):

  1. Siapkan bahan, peralatan. Tim DCC yang dipotong dadu dengan butter hingga agak cair, aduk-aduk, angkat, sisihkan. Ayak bahan II, agar tercampur rata. Oles baking paper dengan margarine dan tata dalam loyang. Saya lupa memakai yang dioles loyangnya ?, gercep hi hi. (lihat resep).
  2. Mixer bahan I dengan kecepatan tinggi hingga mengembang, putih, dan kental. Kurangi kecepatan hingga terendah, kemudian masukkan sedikit demi sedikit ayakan bahan II. Matikan mixer, masukkan bahan cair perlahan, aduk terbalik menggunakan spatula hingga rata. Kemudian tuang setengah adonan ke dalam loyang. (lihat resep).
  3. Dan masukkan loyang dalam oven yang dipanasi dulu 10 menit yang lalu, oven dengan suhu 180 derajad C api atas bawah, 5-10 menit kemudian keluarkan dari oven, lapisi atas adonan dengan keju slices hingga tertutup semua, kemudian tuang sisa semua adonan di atas lapisan keju slices. Taburi chocco chip dan biji wijen..
  4. Panggang hingga matang 20 – 40 menit api bawah sesuaikan oven masing-masing, (saya 25 menit api bawah dan 20 menit api atas). Cek dengan menusuk tengah adonan dengan garpu atau lidi. Jika tidak ada yang lengket berarti sudah matang. Angkat, dinginkan. Keluarkan dari loyang..
  5. Setelah dingin, olesi dengan margarine, beri topping cherres. Sajikan..

Keberhasilan dari cara membuat brownies panggang Amanda ini terletak pada teksturnya. Resep brownies panggang lainnya, kali ini menggunakan keju sebagai bahan utama selain cokelat. Perpaduan antara coklat manis dengan keju yang gurih, menghasilkan cita rasa yang lezat. Brownies legit memang sangat memanjakan lidah kita. Dengan teksturnya yang tidak terlalu mengembang namun tetap lembut dan rasa coklatnya yang khas membuat ketagihan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies Panggang (DCC-Keju slices) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!