Cara Gampang Membuat Ayam crispy saus madu, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam crispy saus madu, Enak Banget

Ayam crispy saus madu. Ayam Goreng Crispy Saus Pedas Madu ini sangat mudah untuk dibuat, dan pastinya sangat enak rasanya apalagi dimakan dengan nasi putih hangat, hmmmm yummyyyy. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini.

Cara Gampang Membuat Ayam crispy saus madu, Enak Banget Baca Juga: Cara Masaknya Mudah, Ini Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak Rumahan. Ayuk intip resep makanan dari Hock yaitu Ayam Saus Madu. Masakan yang simpel dan mudah disajikan untuk hidangan makan malam bersama keluarga tercinta.

Lagi mencari inspirasi resep ayam crispy saus madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam crispy saus madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam crispy saus madu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam crispy saus madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Ayam Goreng Crispy Saus Pedas Madu ini sangat mudah untuk dibuat, dan pastinya sangat enak rasanya apalagi dimakan dengan nasi putih hangat, hmmmm yummyyyy. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam crispy saus madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam crispy saus madu memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam crispy saus madu:

  1. Gunakan 250 gram ayam.
  2. Sediakan beberapa sdm tepung bumbu serbaguna.
  3. Gunakan 1 butir telur ayam.
  4. Gunakan 2 siung bawang putih.
  5. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  6. Sediakan 3 sdm saus tomat.
  7. Gunakan 3 sdm madu.
  8. Siapkan secukupnya gula pasir.
  9. Sediakan secukupnya garam.
  10. Sediakan air.
  11. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  12. Siapkan minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nasi Liwet Pedas, Lezat

Potongan ayam gurih berbalut breadcrumbs yang crispy mantap dicocol dalam saus madu wijen nan creamy! Saya hanya me-marinade ayam dengan salt and pepper, tapi bisa juga menambahkan sedikit kecap asin, dan saus tiram di bumbunya. Sebelum membuat sempol ayam crispy, siapkan dulu beberapa bahan-bahan di bawah ini yang terdiri dari bahan sempol ayam dan juga bahan pelapis yang Panaskan minyak goreng, setelah itu goreng sempol sampai berubah warna menjadi kecokelatan lalu tiriskan. Cumi Crispy Saus Madu, paling tepat dipadukan dengan beragam menu seafood lainnya saat makan malam.

Cara menyiapkan Ayam crispy saus madu:

  1. Potong memanjang ayam fillet.
  2. Siapkan tepung bumbu yang telah dicampur 1 butir telur ayam.
  3. Potongan ayam celupkan ke dalam adonan, lalu gulingkan diatas tepung bumbu, kemudian goreng hingga matang kecoklatan, angkat dan sisihkan.
  4. Panaskan minyak goreng.
  5. Tumis irisan bawang putih, masukkan saus tomat, kecap, dan madu, tambahkan sedikit air.
  6. Masukkan gula pasir dan garam.
  7. Masukkan ayam crispy, aduk merata.
  8. Angkat dan sajikan.

Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Jadikan Cumi Crispy Saus Madu ini sebagai bintang utama malam ini! (Foto: MAHI). Masukkanlah saus tomat dan kaldu ayam bubuk, kecap manis serta merica hitam. Tidak sulit bukan untuk mencoba resep steak ayam crispy saus hitam enak dan lezat ini? Anda juga bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya sesuai selera.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam crispy saus madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!