Telkomsel luncurkan layanan Digital IndiHome Karaoke – Fintechnesia.com

Berita3 views
banner 468x60

FinTechnesia.com | Bagaimana gaya hidup digitalTelkomsel memberikan pengalaman digital yang unggul bagi setiap pelanggan melalui beragam produk dan layanan unggulan.

Kali ini dia meluncurkan sebuah platform di atas (OTT) “Karaoke IndiHome. Merupakan layanan hiburan digital yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV.

banner 336x280

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan membeli paket tambahan dengan harga berlangganan Rp 20.000 selama 30 hari. Kemudian unduh aplikasi “Karaoke Seru Dari Rumah” melalui IndiHome Apps Store untuk menikmati serunya karaoke di IndiHomeTV.

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan memilih lagu kesukaannya dari berbagai macam genre, seperti pop, rock, dangdut dan lain-lain. Pelanggan juga akan memiliki akses mengalir hingga lebih dari 5000 lagu sesuai keinginan Anda.

Wakil Presiden FMC Home Broadband dan Pemasaran Konsumen Telkomsel, kata Dedi Suherman, Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV. Upaya ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menciptakan terobosan melalui hadirnya inovasi produk yang mampu menghadirkan layanan hiburan digital.

Baca juga: Terakhir, Telkom mengintegrasikan IndiHome ke Telkomsel

IndiHome Karaoke tidak hanya menjadi layanan hiburan semata, namun juga menjadi sarana bersantai, melepas penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama keluarga dan sahabat.

“Layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan digital pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di setiap rumah dengan berbagai fitur premium, melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia seperti Langit Musik, Saluran TV: All Play, i-konser. , MTV Live dan lainnya,” jelas Dedi, Jumat (22/12).

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik dan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menunjukkan bakat bermusiknya, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian. Akses yang mudah dan pilihan lagu yang beragam menjadikan IndiHome Karaoke pilihan menarik untuk menghibur diri tanpa perlu keluar rumah. (sembilan)

Baca Juga  Kritis, 7 pinjaman multifinance, 9 modal ventura, dan 20 pinjaman fintech tidak memenuhi aturan modal minimum - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *