Bagaimana Menyiapkan Brownies Panggang shiny crust yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Brownies Panggang shiny crust yang Bisa Manjain Lidah

Brownies Panggang shiny crust. Resep BROWNIES panggang menggunakan oven Tangkring dan keluar Shiny Crust nya koq bisa ? Simak videonya sampai habisnya ya moms ?. Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Panggang sesi pertama bertujuan untuk memunculkan shiny crust-nya.

Bagaimana Menyiapkan Brownies Panggang shiny crust yang Bisa Manjain Lidah Anda sendiri tim brownies kukus atau brownies panggang? Kalau saya sendiri, sih, pilih brownies panggang dengan shiny crus. Resep kue brownies shiny crust ini akan menghasilkan kue brownies panggang dengan permukaan atas nya mengkilap dan renyah.

Lagi mencari ide resep brownies panggang shiny crust yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang shiny crust yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang shiny crust, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies panggang shiny crust enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep BROWNIES panggang menggunakan oven Tangkring dan keluar Shiny Crust nya koq bisa ? Simak videonya sampai habisnya ya moms ?. Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Panggang sesi pertama bertujuan untuk memunculkan shiny crust-nya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies panggang shiny crust sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies Panggang shiny crust memakai 15 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brownies Panggang shiny crust:

  1. Sediakan Bahan A :.
  2. Sediakan 125 gr DCC (dark chocolate).
  3. Ambil 50 gr margarine/mentega.
  4. Siapkan 40 ml minyak.
  5. Ambil Bahan B :.
  6. Ambil 2 butir telur.
  7. Gunakan 125 gr gula halus.
  8. Sediakan 1 sdt vanilli bubuk.
  9. Sediakan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan Bahan C :.
  11. Ambil 100 gr tepung segitiga biru.
  12. Gunakan 35 gr coklat bubuk.
  13. Gunakan 15 gr tepung maizena (optional).
  14. Sediakan Toping : chocochip / sesuai selera.
  15. Gunakan Loyang ukuran 22 x 10 cm.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Dimsum Ayam Udang, Menggugah Selera

Pakai Trik Panggang brownies dalam dua kali proses dengan suhu berbeda. Untuk memunculkan lapisan shiny crust dilakukan dengan proses pemanggangan dengan. – Panggang brownie sesuai intruksi di resep. Keluarkan brownies ketika atasnya sudah set. Adonan brownies saya jadi cepat mengental dan mengmbang, sheingga shiny crust mudah didapat.

Cara menyiapkan Brownies Panggang shiny crust:

  1. Lelehkan bahan A dengan cara di tim, aduk sampai tercampur rata, angkat biarkan suhu ruang.
  2. Ayak bahan C agar tidak ada tepung yg bergerindil, sisihkan.
  3. Kocok bahan B dengan whisk atau mixer hingga gula larut dan kondisi telur sampai berbuih dan memucat.
  4. Masukkan lelehan bahan A aduk sampai rata.
  5. Setelah itu masukkan ayakan bahan C, aduk sampai tercampur rata (adonan kental dan berat) jangan sampai over mix.
  6. Tuang dalam loyang brownies yang sudah di olesi margarine dan dialasi kertas roti.
  7. Istirahatkan selama 15 menit hingga minyak muncul diatas permukaan (permukaan adonan mengkilap) beri toping sesuai selera.
  8. Panaskan oven 170-180`c selama 15 menit sebelum adonan di panggang, lalu masukkan adona kedalam oven panggang selama 20 menit dengan suhu 170-180`c lalu turunkan suhu 150`c panggang kurang lebih 15-20 menit hingga matang.
  9. Tes tusuk, brownies matang jika tusuk bersih tidak adonan yang menempel.
  10. NOTE: saya menggunakan otang, panggang di rak tengah sampai matang.

Chewy and Shiny Brownies Yummyyy.nyoklatttt banget. ??. ?? Boleh coba nihh brownies yang satu ini. Varian cheese cake yang ngeju bangettt dan shiny crust asli coklatnya bikin nagih ditambah aroma butter yang enak bgt. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies panggang shiny crust yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!