Resep Oat Fried Chicken, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Oat Fried Chicken, Bikin Ngiler

Oat Fried Chicken. In a shallow bowl or large resealable plastic bag, combine oats, paprika, chili powder, salt if desired, garlic powder, cumin and pepper. Dip chicken in milk, then coat with oat mixture. Add cheese, thyme, salt, and pepper.

Resep Oat Fried Chicken, Bikin Ngiler A quick turn in the skillet later, dinner is on the table. Remove tenders from chicken; reserve for another use. Dip chicken pieces in milk then in oatmeal; coat very well.

Lagi mencari inspirasi resep oat fried chicken yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oat fried chicken yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

In a shallow bowl or large resealable plastic bag, combine oats, paprika, chili powder, salt if desired, garlic powder, cumin and pepper. Dip chicken in milk, then coat with oat mixture. Add cheese, thyme, salt, and pepper.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oat fried chicken, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oat fried chicken yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oat fried chicken yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oat Fried Chicken memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Oat Fried Chicken:

  1. Siapkan Bahan Utama :.
  2. Sediakan 1 ekor ayam, potong 14-16.
  3. Siapkan Bumbu :.
  4. Sediakan 10 sdm Oat.
  5. Gunakan 2 sdm air jeruk nipis / lemon.
  6. Ambil 1 sdm kaldu bubuk masako rasa ayam.
  7. Ambil 4 siung bawang putih.
  8. Ambil 4 sdm cabe bubuk.
  9. Siapkan 4 butir telor ayam.
BARU  Resep Chicken Popcorn yang Bikin Ngiler

Arrange in a baking tray and pour over melted butter (make sure to evenly pour the butter). Mix all ingredients together except the oatmeal. Place oatmeal on a plate and drudge the chicken in it until it is coated with oatmeal. Coat your fry pan with a lot of non stick spray.

Langkah-langkah menyiapkan Oat Fried Chicken:

  1. Dalam gelas blender, masukkan seluruh bumbu diatas, blender hingga rata.
  2. Lalu balurkan bumbu blenderan tersebut ke permukaan ayam sambil diremas2, marinasi/ tutup dan simpan dalam kulkas selama 3 jam / semalaman agar bumbu meresap.
  3. Goreng ayam dengan minyak panas hingga kuning keemasan, sajikan.

Cook on each side until golden brown. Dip chicken into milk; coat with corn meal mixture. Drain chicken well, dip into egg white and then into the oatmeal mixture to coat each piece evenly. Place chicken breast halves in a zip-top plastic bag. Add egg mixture to bag, and seal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oat Fried Chicken yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!