Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) Anti Gagal

Nasi Goreng Kambing (no kecap manis).

Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kambing (no kecap manis) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kambing (no kecap manis) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kambing (no kecap manis), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kambing (no kecap manis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng kambing (no kecap manis) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) menggunakan 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Gunakan Bahan :.
  2. Sediakan Daging kambing (jangan cuci supaya tidak bau).
  3. Ambil sesuai selera Cabe keriting / rawit.
  4. Siapkan Kol dan mentimun.
  5. Gunakan Telor untuk lauk pelengkap.
  6. Sediakan Emping untuk lauk pelengkap.
  7. Sediakan Bawang goreng.
  8. Gunakan Bumbu :.
  9. Sediakan Bawang putih.
  10. Ambil Bawang merah.
  11. Siapkan Bawang bombay.
  12. Gunakan Gula.
  13. Ambil Garam.
  14. Ambil Merica bubuk.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Panaskan minyak dicampur margarin untuk menumis bumbu yg sudah diiris halus sampai harum (bawang merah, bawang putih dan bombay).
  2. Masukan daging yg sudah diris sesuai selera, tumis sampai warna daging berubah. Masukan nasi tuang kecap saori secukupnya lalu aduk rata, taburkan gula garam dan merica. Jika suka kecap manis silahkan tambahkan.
  3. Nasi siap dihidangkan dengan lauk pelengkap lainnya, telor, emping dan kol serta mentimun iris. Selamat mencoba ?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate goreng kambing pedas ala mama aku yah yang Bikin Ngiler

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!