Cara Gampang Membuat Brownies Panggang Kacang Mete, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Brownies Panggang Kacang Mete, Lezat

Brownies Panggang Kacang Mete. Saya menggunakan cincangan kacang mete panggang di dalam adonan, kacang selain membuat potongan brownies tampak cantik dengan pola bulatan kekuningan di dalamnya, juga menambah rasa gurih pada brownies, tidak semata hanya manis dan coklat. Resep Membuat Brownies Panggang – Hampir semua orang, sudah pasti tau yang namanya Brownies. Brownies sendiri bisa diolah dengan beberapa Cara Membuat Brownies Panggang.

Cara Gampang Membuat Brownies Panggang Kacang Mete, Lezat Berbeda dengan brownies panggang yang dapat ditambahkan dengan topping seperti kacang mete, coklat putih, kacang almond dan kenari selagi brownies masih berupa adonan. Bisa dikatakan mudah dan simple dalam pembuatan brownies panggang dan durasi pembuatannya hanya memakan. Angkat brownies, dinginkan dan potong-potong sesuai selera. gambar kue brownies coklat panggang sederhana.

Lagi mencari ide resep brownies panggang kacang mete yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang kacang mete yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang kacang mete, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brownies panggang kacang mete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Saya menggunakan cincangan kacang mete panggang di dalam adonan, kacang selain membuat potongan brownies tampak cantik dengan pola bulatan kekuningan di dalamnya, juga menambah rasa gurih pada brownies, tidak semata hanya manis dan coklat. Resep Membuat Brownies Panggang – Hampir semua orang, sudah pasti tau yang namanya Brownies. Brownies sendiri bisa diolah dengan beberapa Cara Membuat Brownies Panggang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies panggang kacang mete sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brownies Panggang Kacang Mete memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies Panggang Kacang Mete:

  1. Gunakan 120 gram mentega.
  2. Siapkan 250 gram DCC.
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Ambil 7 sdm gula halus.
  5. Siapkan 5 sdm coklat bubuk.
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Ambil 150 gram tepung segitiga biru.
  8. Siapkan Secukupnya kacang mete.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Banana Cake tanpa Mixer, Lezat

Bagaimana, cukup simple dan mudah untuk di coba dan langsung di. Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk. Untuk itu, pilihlah coklat yang benar-benar berkualitas. Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini.

Cara membuat Brownies Panggang Kacang Mete:

  1. Cairkan mentega dan dcc, disini Saya menggunakan microwave selama 5 menit.
  2. Kocok 3 buah telur menggunakan whisk.
  3. Setelah itu campurkan gula halus kedalam adonan telur yang telah di kocok.
  4. Kemudian masukkan coklat bubuk dan aduk hingga rata menggunakan spatula dan kemudian masukkan baking powder.
  5. Kemudian masukkan dcc dan mentega yang telah dilelehkan kedalam adonan dan aduk hingga rata.
  6. Setelah itu masukkan tepung segitiga biru kedalam adonan dan aduk rata menggunakan spatula. Tuang adonan ke dalam wadah dan panaskan oven selama 10 menit selama 180 derajat.
  7. Panggang adonan selama 25 menit selama 180 derajat kemudian keluarkan, taruh kacang mete (kacang mete yang saya gunakan sudah matang) diatas adonan dan panggang lagi selama 5 menit. Adonan sudah siap dihidangkan.

Lihat juga resep Brownies panggang no mixer enak lainnya. Jika sudah angkat kemudian aduk-aduk dan biarkan hingga kacang dingin. Simpan di dalam wadah bertutup rapat, setelah itu kacang mete panggang buatan rumahan bisa. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang kacang mete yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!