Resep Daging Kambing Bumbu Merah Anti Gagal

Diposting pada
Resep Daging Kambing Bumbu Merah Anti Gagal

Daging Kambing Bumbu Merah.

Resep Daging Kambing Bumbu Merah Anti Gagal

Lagi mencari ide resep daging kambing bumbu merah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing bumbu merah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging kambing bumbu merah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan daging kambing bumbu merah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daging kambing bumbu merah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Daging Kambing Bumbu Merah menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Daging Kambing Bumbu Merah:

  1. Siapkan 1/4 kg daging kambing.
  2. Ambil 4 buah tahu.
  3. Sediakan Secukupnya tempe (boleh skip).
  4. Ambil 1 sdm kecap manis.
  5. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  6. Siapkan Bumbu halus.
  7. Gunakan 5 siung bawang putih.
  8. Gunakan 7 siung bawang merah.
  9. Siapkan 1 butir kemiri.
  10. Siapkan 5 buah cabe keriting merah.
  11. Siapkan Bumbu geprek.
  12. Siapkan 2 cm jahe.
  13. Sediakan 1 batang serai.

Cara membuat Daging Kambing Bumbu Merah:

  1. Presto daging kambing. Matikan api setelah 10 menit mulai dari panci berdesis. Rebus daging kambing dengan jahe, untuk mengurangi bau kambing. Potong-potong sesuai selera..
  2. Goreng tahu dan tempe sebentar..
  3. Haluskan bumbu halus. Tumis bumbu halus dan bumbu geprek. Masukkan gula, garam, kecap manis dan saus tiram. Lalu masukkan daging dan tahu tempe. Beri sedikit air. Biarkan sampai air menyusut dan bumbu meresap ke dalam daging..
  4. Nikmatilah dengan nasi hangat ?????????❤?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi Mandhi Kambing yang Menggugah Selera

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging kambing bumbu merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!