Resep Sayur Bening Bayam Jagung Wortel, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Sayur Bening Bayam Jagung Wortel, Bisa Manjain Lidah

Sayur Bening Bayam Jagung Wortel. Langkah-langkah memasak Sayur Bening (Bayam + Jagung + Wortel) : Goreng telur dadar. Pecahkan telur, potong² cabai rawit merah. Campur telur, cabai, garam, dan lada.

Resep Sayur Bening Bayam Jagung Wortel, Bisa Manjain Lidah Sayur bening bayam jagung. #belajarmasak simple tapi enak dan seger, masyaAllah. Bayam merupakan sayuran hijau yang kaya akan zat besi. Resep Sayur Bayam Bening – Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang dikenal kaya akan nutrisi.

Sedang mencari inspirasi resep sayur bening bayam jagung wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bening bayam jagung wortel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Langkah-langkah memasak Sayur Bening (Bayam + Jagung + Wortel) : Goreng telur dadar. Pecahkan telur, potong² cabai rawit merah. Campur telur, cabai, garam, dan lada.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bening bayam jagung wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sayur bening bayam jagung wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sayur bening bayam jagung wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening Bayam Jagung Wortel memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sayur Bening Bayam Jagung Wortel:

  1. Sediakan 1 ikat bayam (200 gr).
  2. Siapkan 1/2-1 wortel (potong agak tipis).
  3. Gunakan 1 buah jagung.
  4. Gunakan 1/2-1 sdt garam (tergantung tingkat keasinan garam).
  5. Sediakan 2 sdt gula kelapa.
  6. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur/organik.
BARU  Cara Gampang Membuat Cemilan murah meriah - Rollade / modal 15 rb Anti Gagal

Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sayur Bening Jawa (Jagung Wortel Bayam). Langkah-langkah memasak Sayur Bening (Bayam + Jagung + Wortel) : Goreng telur dadar. Pecahkan telur, potong² cabai rawit merah.

Cara menyiapkan Sayur Bening Bayam Jagung Wortel:

  1. Siangi bayam & cuci, potong2 wortel dan pipil jagung.
  2. Didihkan air, lalu tuang jagung dan wortel. Tunggu sesaat (sy tunggu 3 menit), baru tuangkan bayam.
  3. Langsung tuangkan semua bumbu, aduk rata, matikan api. Siap disantap!.

Campur telur, cabai, garam, dan lada. Potong² bahan² yang diperlukan, seperti wortel, jagung, bayam. Setelahnya masukkan semua sayur bayam dan lada atau merica bubuk. Aduk merata dan matikan api kompor. Setelahnya masukkan semua sayur bayam dan lada atau merica bubuk.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur bening bayam jagung wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!