Resep Bihun goreng campur ala anak kos Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bihun goreng campur ala anak kos Anti Gagal

Bihun goreng campur ala anak kos. Inilah cara membuat dan resep bihun goreng ala anak kos yang endeus! Saat anak kos ingin makan enak, pasti harus berpikir dua kali lipat supaya dananya tidak cepat habis. Kalau kamu ingin makan enak tanpa bujet besar, coba deh bikin bihun goreng.

Resep Bihun goreng campur ala anak kos Anti Gagal Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca sekaligus pengamat yang sudah memberikan motivasi dan masukan yang berguna untuk postingan. BOKEP INDO ABANG OJOL VIDEOIN ANAK KOS LAGI KENCING – Situs Porno Bokep jepang indonesia barat korea abg cina asia japan vidio memperkuat Imune / Kekebalan Tubuh agar tidak terserang Virus dan Bakteri Jahat. Nonton bokep indo abang ojol videoin anak kos.

Sedang mencari ide resep bihun goreng campur ala anak kos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng campur ala anak kos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Inilah cara membuat dan resep bihun goreng ala anak kos yang endeus! Saat anak kos ingin makan enak, pasti harus berpikir dua kali lipat supaya dananya tidak cepat habis. Kalau kamu ingin makan enak tanpa bujet besar, coba deh bikin bihun goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng campur ala anak kos, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bihun goreng campur ala anak kos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bihun goreng campur ala anak kos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bihun goreng campur ala anak kos menggunakan 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun goreng campur ala anak kos:

  1. Sediakan 1 keping bihun.
  2. Sediakan 1 buah wortel potong bulat tipis.
  3. Siapkan 4 bakso ikan iris tipis.
  4. Ambil 4 batang buncis iris serong.
  5. Ambil Bumbu tumis :.
  6. Siapkan 5 buat Cabe rawit merah potong.
  7. Sediakan 3 buah cabe merah keriting potong serong.
  8. Ambil 10 buah rawit hijau utuh.
  9. Ambil 5 butir bawang merah iris tipis.
  10. Gunakan 3 butir bawang putih cincang kasar.
  11. Siapkan 1 sdt garam.
  12. Ambil 1 sdt gula.
  13. Siapkan Penyedap, me : royco ayam.
  14. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  15. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  16. Ambil 1 sdm saus sambal.
  17. Sediakan secukupnya Air.
  18. Siapkan 4 sdm minyak untuk menumis.
BARU  Resep Brownies panggang Anti Gagal

Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Yuk,coba bihun atau mihun goreng komplit dan spesial dengan cara mudah bagi anda pemula. Ibu Wik Wik dengan Anak nya sendiri Bihun goreng dapat menjadi salah satu resep buka puasa yang mudah dan juga murah.

Langkah-langkah membuat Bihun goreng campur ala anak kos:

  1. Didihkan air lalu siram kebihun diamkan ± 5 menit lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak goreng, masukkan bumbu tumis, tumis sampai layu dan harum, masukkan bakso ikan, aduk lagi.
  3. Masukkan garam, gula dan penyedap, masukkan semua sayuran lalu aduk lagi. Beri sedikit air ± setengah gelas belimbing agar sayurannya matang. Tunggu sebentar.
  4. Masukkan bihun, kecap manis, saus sambal dan saus tiram. Aduk sampai tercampur rata. Koreksi rasa.
  5. Bihun goreng campur siap disajikan?.

Tentu saja yang pastinya sangat enak. Telur goreng, tempe goreng, tahu goreng. Niatnya ingin memasak ala-ala spaghetti aglio olio. Menurut yang saya baca dan pelajari, masaknya cukup mudah, spaghetti di rebus. Banyak makanan yang tinggal beli setengah jadi lalu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bihun goreng campur ala anak kos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!