Langkah Mudah untuk Membuat Onde Mochi Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Onde Mochi Coklat Anti Gagal

Onde Mochi Coklat. menaburi mochi lagi dengan tepung agar tidak lengket, hal ini dilakukan agar coklat batang yang dimasukan ke dalam mochi bisa lumer ( tahap ini dapat dilewati jika menggunakan isian kacag atau. Tepung ketan (saya pakai rose brand)•Tepung sagu•gula pasir•Pasta coklat•Mesis untuk isian•Wijen sangrai untuk balutan•Air. Banyak yang request video resep mochi, tapi karena ngga pernah bikin jadi ragu buat buat.

Langkah Mudah untuk Membuat Onde Mochi Coklat Anti Gagal Kue mochi kali ini akan kami sajikan berbeda untuk anda, yang mana kue mochi ini dibuat ala Jepang dengan. Mochi Roll Gulung Wijen Coklat Cake Kue Mochi Kacang. MURAH MERIAH Mochi roll gulung wijen coklat cake kue mochi kacang BOLEH DS.

Sedang mencari inspirasi resep onde mochi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal onde mochi coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

menaburi mochi lagi dengan tepung agar tidak lengket, hal ini dilakukan agar coklat batang yang dimasukan ke dalam mochi bisa lumer ( tahap ini dapat dilewati jika menggunakan isian kacag atau. Tepung ketan (saya pakai rose brand)•Tepung sagu•gula pasir•Pasta coklat•Mesis untuk isian•Wijen sangrai untuk balutan•Air. Banyak yang request video resep mochi, tapi karena ngga pernah bikin jadi ragu buat buat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari onde mochi coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan onde mochi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nugget Ayam Brokoli Anti Gagal

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat onde mochi coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Onde Mochi Coklat memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Onde Mochi Coklat:

  1. Ambil 500 gr Tepung ketan (saya pakai rose brand).
  2. Ambil 50 gram Tepung sagu.
  3. Siapkan 50 gr gula pasir.
  4. Ambil Pasta coklat.
  5. Sediakan Mesis untuk isian.
  6. Siapkan Wijen sangrai untuk balutan.
  7. Ambil secukupnya Air.

Cara menyiapkan Onde Mochi Coklat:

  1. Campukan tepung ketan, tepung sagu, gula dan pasta lalu beri air sedikit demi sedikit sambil diulen sampai kalis..
  2. Ambil sedikit adonan, bentuk bulat, isi dengan mesis. Lakukan terus sampai adonan habis.
  3. Rebus ke dalam air mendidih, tunggu sampai mengambang..
  4. Bila sudah mengambang, tandanya sudah matang, angkat, tiriskan sebentar.
  5. Dalam kondisi setengah basah, gulingkan ke dalam wadah berisi wijen sangrai sampai semua permukaan tertutup wijen.
  6. Taraa….. Mochi a.k.a onde-onde rebus siap disantap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan onde mochi coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!