Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Brokoli Wortel, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Brokoli Wortel, Bisa Manjain Lidah

Sayur Bening Brokoli Wortel. Sayur Bening Brokoli. brokoli ukuran sedang, pisahkan sesuai kuntum • wortel, potong dadu • jagung pipilan (kebetulan saya pakai jagung beku) • bawang merah, iris halus • Garam, Gula, Kaldu bubuk • Air. Lihat juga resep Sayur Bening (Brokoli + Caisim + Kentang + Bakso) enak lainnya. Resep Sayur bening brokoli,wortel and bakso Enak Rahasia Membuat Tumis / Ca brokoli wortel baso yang Gurih Nasi Kotak Surabaya

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Brokoli Wortel, Bisa Manjain Lidah Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Resep Sayur Wortel Dan Brokoli. Apabila informasi yang kami sampaikan di bestresep.com ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bisa share artikel tersebut ke sosial media lainnya. Masakan sayur bayam kuah bening menyegarkan..

Anda sedang mencari ide resep sayur bening brokoli wortel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening brokoli wortel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening brokoli wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sayur bening brokoli wortel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Sayur Bening Brokoli. brokoli ukuran sedang, pisahkan sesuai kuntum • wortel, potong dadu • jagung pipilan (kebetulan saya pakai jagung beku) • bawang merah, iris halus • Garam, Gula, Kaldu bubuk • Air. Lihat juga resep Sayur Bening (Brokoli + Caisim + Kentang + Bakso) enak lainnya. Resep Sayur bening brokoli,wortel and bakso Enak Rahasia Membuat Tumis / Ca brokoli wortel baso yang Gurih Nasi Kotak Surabaya

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sayur bening brokoli wortel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayur Bening Brokoli Wortel memakai 6 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Bening Bayam Jagung Manis, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sayur Bening Brokoli Wortel:

  1. Siapkan 1 Buah Brokoli ukuran sedang.
  2. Ambil 1 Buah Wortel ukuran sedang.
  3. Siapkan 4 Cabai merah.
  4. Ambil 3 Bawang Merah.
  5. Sediakan 2 Siung Bawang Putih.
  6. Ambil 1 Bungkus Bihun Jagung.

Resep masakan capcay menggunakan bahan bahan seperti brokoli, wortel, bunga kol, dan bahan bahan lainnya. Untuk menambah lezatnya masakan capcay kuah ini biasanya dilengkapi dengan beberapa potong bakso sapi. Lihat juga resep Sayur Bening Brokoli & Wortel enak lainnya. Tambahkan brokoli dan tahu ke dalam panci.

Cara menyiapkan Sayur Bening Brokoli Wortel:

  1. Cuci bersih brokoli, wortel, cabai, bawang putih, dan bawang merah.
  2. Potong-potong brokoli dan wortel.
  3. Iris cabai, bawang merah, dan bawang putih.
  4. Setelah itu tumis cabai, bawang merah dan bawang putih dengan sedikit minyak goreng sampai harum.
  5. Masukan air kedalam kuali sampai mendidih.
  6. Setelah itu, masukan brokoli dan wortel selama 2 menit.
  7. Masukan bihun tambahkan garam dan penyedap rasa.
  8. Aduk hingga rata lalu siap di hidangkan :).

Masak hingga setengah matang dan empuk. Masukkan garam, gula, merica bubuk dan kaldu ayam. Masak semua bahan hingga matang dan bumbu meresap. Terakhir, tambahkan bawang merah goreng untuk dapatkan sayur bening yang makin menggugah selera. Lihat juga resep Sayur Bening Kentang Wortel enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur bening brokoli wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!