Resep Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun), Sempurna

Diposting pada
Resep Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun), Sempurna

Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun). Lihat juga resep Sayur Bayam Wortel Bening enak lainnya. SAYUR BAYAM BENING adalah olahan sederhana yang masuk dalam favorit sayuran. Lihat juga resep Sayur bening wortel dan timun versi bumbu iris enak lainnya.

Resep Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun), Sempurna Bayam merupakan sayuran hijau yang kaya akan zat besi. Sajian sayur bening jagung manis bayam adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang gurih dan kuah beningnya yang menyegarkan akan membuat selera makan anda semakin lezat.

Lagi mencari ide resep sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sayur Bayam Wortel Bening enak lainnya. SAYUR BAYAM BENING adalah olahan sederhana yang masuk dalam favorit sayuran. Lihat juga resep Sayur bening wortel dan timun versi bumbu iris enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun) menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur asem kangkung wortel sangat mudah yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun):

  1. Siapkan Daun bayam,secukupnya.
  2. Gunakan 1 buah wortel,potong2.
  3. Sediakan 1 buah Soon kaca.
  4. Siapkan Gula pasir,secukupnya.
  5. Siapkan Garam,secukupnya.
  6. Sediakan Air,secukupnya.
  7. Ambil Minyak goreng,secukupnya.
  8. Sediakan iris Bumbu.
  9. Gunakan 6 siung bawang merah.
  10. Ambil 1 siung bawang putih.

Yuk, langsung simak resep membuat sayur bening jagung manis bayam dibawah ini. Sayur bening gambas dan wortel cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Langkah-langkah membuat Sayur Bening BaWoMi (bayam,wortel,mihun):

  1. Cuci bersih daun bayam,sisihkan.
  2. Cuci bersih wortel lalu potong sesuai selera,sisihkan.
  3. Tiriskan jadi satu semua bahan,sebelum nya potong daun bayam jika kelebaran.
  4. Ambil sedikit minyak,tumis bawang putih & baker hingga harum.
  5. Kemudian masukan 900ml air masak hingga mendidih.
  6. Setelah mendidih masukan soon dahulu jika sudah lunak masukan wortel,beri garam dan gula.
  7. Setelah 1/2 matang masukan bayam tes rasa jika sudah pas matikan api,sajikan Hangat2,,jangan terlalu lama masak bayam nya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayur bening bawomi (bayam,wortel,mihun) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!